Hai

935 29 0
                                    

Hai.

Sebagian kalian pasti ada yang merayakan tahun baru dengan meriah. Author mengucapkan selamat tahun baru untuk kalian. Authro tak merayakannya karena tidak ingin:")

Semoga di awal tahun kalian akan merubah diri kalian agar menjadi lebih baik. Dan tidak bersedih.

Untuk para wannable. Jika diantara kalian ada yang wannable disini. Author berharap supaya kalian untuk tidak khawatir dan bersedih terlalu lama. Lebih khawatirlah kalian kepada wannaone. Jika mereka tau kalian bersedih bagaimana perasaannya nanti? Mereka pasti akan merasa bersalah karena telah meninggalkan kalian dan tidak memberikan kalian yang terbaik. Itu juga bukanlah hal yang ingin mereka ingin wahai wannable.

*walaupun author sejak kemarin gak terima mereka bubar dan mewek pas kembang api meledak-ledak.*

Percayalah, bahwa mereka tidak akan meninggalkan kalian. Mereka hanya ingin mengejar mimpinya dari awal. Memulai kembali dari awal, walau suasananya akan berbeda. Seperti dilirik spring breeze, tidak ada kata perpisahan didalamnya hanya, kita akan bertemu lagi pada saat musim semi t'lah berhembus.

Jadi tolonglah perlihatkan senyum terbaik kalian kepada wannaone walaupun hati kalian menolak itu semua dan ingin sekali menangis lalu berteriak dengan keras kepada mereka agar tidak pergi meninggalkan kalian(wannable). Dan berikanlah yang terbaik kepada wannaone agar saat mereka ingin pergi mencapai impiannya tak lagi merasa khawatir kepada kalian yang bersedih.

Para fandom salut kepada kalian(wannable). Kalian punya mental yang kuat. Yakinlah kita akan bisa melewati semua ini bersama-sama.

Saat harinya tiba, ketika 11 laki-laki itu mengejar impiannya atau cita-citanya masing-masing jangan keluarkan air mata kalian. Kalian tidak akan kehilangan mereka, mereka hanya pulang ke tujuannya masing-masing dan memulainya kembali dari awal.

Jadi tetaplah dukung wannaone dimana pun kalian berada. Cintai wannaone apapun keadaannya. Walaupun mereka nanti sudah berpisah-pisah, tetaplah dukung mereka karena kalian adalah wannable yang selalu berada di sisi mereka. Jangan takut, dan jalankan saja.

Wannable dan wannaone.
Ingat, ikatan kalian tidak akan pernah pudar. Walaupun telah diuji dan pisah oleh waktu dan jarak. Kalian akan dikenal sebagai fandom dan idol yang hebat. Kalian tidak sendiri, banyak fandom lain yang bersama kalian dan menemani kalian dan akan selalu membantu kalian. Jadi jaga diri kalian, jika wannaone tahu, mereka pasti akan merasa sedih.

Wannaone always without you and never forget about you.

Kalian akan selalu berada di dalam ingatan mereka karena telah membuat hidup mereka berwarna berharga. Dan kalian sudah membuat mereka jatuh cinta sama kalian.

ALWAYS STAY STRONG WANNABLE's

Salam dari :
*saya, author MBMTB. Salah satu wannable. (Multifandom)
*dan beberapa fandom lainnya.

LIONTIN [ My Bestfriend is My Twin Brother]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang