Pagi hari yang mendung. Ada seorang wanita berumur 28 sedang menggendong bayi laki-laki sambil menangis terisak.
"Dek, kamu jaga anak ini ya sampai kami datang menjemputnya ke rumah pada waktunya," ucap wanita tersebut yang menggendong bayi laki-laki lalu memberikannya ke adek perempuan yang berumur 25 tahun tersebut. Adeknya pun menerimanya.
Wanita berumur 28 lalu menggendong bayi perempuannya yang tadi ditidurkan di sofa Ruang keluarga.
"Tapi Kak, kenapa kakak melakukan ini semua? Jika anak ini menanyakan keberadaan orangtuanya dan dia merindukannya aku akan menjawab apa nanti?" tanya adeknya yang menggendong bayi laki-laki sambil memerhatikan wajah imut bayi yang digendongnya.
"Hanya satu alasannya, Kakak tidak ingin seperti kita dulu. Mempermasalahkan hal kecil menjadi besar. Dan mengatakan hal yang ingin ku dengar. Intinya aku hanya ingin tau apa mereka mau mempunyai saudara apa tidak, dan jika tidak, aku akan tetap mempertemukan mereka berdua." Jawab wanita berumur 28 tersebut.
Wanita berumur 25 terdiam dan berfikir lagi. "Tapi kak, kalo dia menanyakan tentang dia mempunyai saudara atau tidak, apa yang akan kujawab?"
"Jawab saja dengan jujur bahwa dia mempunyai saudara. Tapi jangan beritahu kalau dia mempunyai saudara kembar."
Adek nya mengangguk-angguk.
"Semoga rencana ini berhasil. Aku telah menyiapkannya sejak lama." Ucap wanita berumur 28.
"Tapi Kak, apakah kau akan bertanggung jawab dengan ini semua jika mereka tidak menerima dengan semua rencana mu. Bukannya aku tidak setuju, tapi aku hanya khawatir." Ucap wanita berumur 25 cemas.
Wanita berumur 28 mengelus pundak adeknya menenangkan. "Aku akan bertanggung jawab."
"Kalau begitu aku pulang yah, jaga anak ku, nanti aku akan sering kesini lagi. Daahh." Ucap wanita berumur 28 pamit, dia mencium kening anak laki-lakinya sejenak sebelum benar-benar pergi.
Wanita berumur 28 pun telah menaiki mobilnya bersama anak perempuannya. Tak lama mobil tersebut pun menghilang dari perkarangan halaman rumah wanita berumur 25.
Sebelum mobil wanita 28 pergi. Bayi laki-laki yang digendong wanita berumur 25 menangis dengan kencang. Dan saat itu juga wanita umur 28 berusaha menahan tangisnya. Wanita berumur 25 berusaha mendiamkan bayi yang di gendongnya.
******
TBC
Hai guys kembali lagi dengan cerita MBMTB versi baru. Ini adalah Chapt yang telah di perbarui. Author memperbarui cerita ini karena ada kesalahan alur dan waktu. Jadi mohon maaf ya
Jadi bagi para pembaca yg baru baca itu sangat bagus karena telah diperbarui ceritany
Jadi guys nanti, di setiap chap yg udh diperbarui akan diberitahu Author. Dan di beri tanda kalo chap tersebut sudah diperbarui.Sekian terima kasih yang telah membaca. Saya berharap untuk membacanya sampai habis.
Jangam lupa vote dan commentnya ya readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIONTIN [ My Bestfriend is My Twin Brother]
Novela JuvenilLeisha adalah seorang gadis yang melupakan semua ingatan tentang masa lalunya. Kini dirinya terpaksa pindah ke sekolah baru hanya karena ingin bertemu dengan saudaranya yang telah lama terpisah. Disana gadis itu bertemu dengan keempat sahabatnya. N...