PART TEN
Playlist: Tamira - Officially Missing You.
***
"All I hear is raindrops.. Falling on the rooftop.."
"Oh baby tell me why'd you have to go, cause this pain I feel It won't go away.."
"And today I'm officially missing you.."
Petikan gitar dan suara merdu itu terdengar begitu pas dan orang yang mendengarnya akan merasa sangat takjub.
"I thought that from this heartache I could escape, but I fronted long enough to know.."
"There ain't no way.."
Suara itu terus mengalun dengan indahnya, suara bassnya berubah menjadi suara yang lembut dan sedikit serak. Namun, itu tidak melunturkan keindahan nada didalamnya.
"And today I'm officially missing you.."
Ghani—terus memetik gitarnya sesuai dengan nada yang ia lantunkan, cowok itu menyanyi sambil menghayati liriknya dan entah kenapa kilasan-kilasan masa lalunya langsung teringat lagi dikepalanya.
"Oh can't nobody do it like you, said every little thing you do.."
Jujur, lagu ini mengingatkan Ghani akan mantan gebetannya setahun yang lalu, cewek itu pernah memberikan Ghani lagu ini ketika malam itu mereka sedang asik berbincang-bincang ditelfon.
Tiba-tiba cewek itu berkata, "Ghani, denger lagu ini deh."
Ghani memang tahu lagu ini sudah lama tetapi cowok itu tidak pernah mendengarkannya dengan benar. Ghani hanya pernah mendengarnya lewat radio yang sengaja diputar didalam mobilnya.
"Kenapa emangnya?" tanya Ghani saat itu. Ghani dan cewek itu memang suka bertukar rekomendasi lagu. Dan pasti akan ada alasan dibalik cewek itu menyuruh Ghani untuk mendengar lagu ini.
"Dengerin, deh. Enak." jawab suara lembut diseberang sana. Pada saat itu juga Ghani langsung mendengar lagu itu.
"Oh, iya. Biar kalo misalnya suatu saat gue pergi jauuuhh, banget. Lo bisa inget gue terus kalo denger lagu ini!" seru cewek itu yang membuat Ghani terkekeh.
Dan ternyata benar, setiap kali Ghani mendengarnya, Ghani akan selalu teringat cewek berambut panjang itu.
Amanda—nama cewek itu, yang dapat membuat Ghani sedikit sulit untuk melupakannya. Pasalnya, Amanda itu cewek yang sudah menjadi incaran Ghani sejak dirinya baru duduk dibangku kelas 1 SMA. Namun, pendekatan yang Ghani lakukan tidak berakhir bahagia karena ternyata teman dekat Ghani juga menyukai cewek itu. Jadi, Ghani lebih baik mundur dan memberi kesempatan untuk temannya. Ghani tidak ingin bertengkar dengan teman hanya karena seorang cewek.
Hell. Prinsip Ghani, mending cowok itu kehilangan cewek yang ia sukai daripada harus bertengkar atau bahkan bermusuhan dengan temannya hanya karena memperebutkan seorang cewek.
Ghani akan melakukan apapun untuk temannya selagi temannya itu bersikap baik dan tulus kepada Ghani.
Seperti Reno, sahabatnya sejak ia kecil karena rumah mereka yang berdekatan. Hanya dengan Reno, Ghani bisa nyaman berteman.
Mungkin ada juga beberapa teman dekat Ghani disekolah semasa SMP atau SMA tetapi tidak ada yang seperti Reno.
"Ghan?" suara ketukan dari luar pintu membuat Ghani menoleh ke arah sana dan ia sangat mengenali suara yang memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of A Girl
Ficção AdolescenteKetika kehidupan seorang Natasya Aulia menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Copyright© 2018 by greysouhls. All Rights Reserved.