15

64 9 4
                                    

Kau jangan terlalu dekat dekat dengannya dia selalu keluarmasuk kantor polisi peria sepertinya taklayak untukmu, sudah banyak wanita yang menjadi korban permainnannya lebih baik kau menjaga dirimu dari kata kata manisnya itu (jelas zuyu panjang lebar)

Tenaglah zuyu aku bisa menjaga diriku sendiri ( jelasku lembut pada zuyu
:
:
:
:
Beberapa hari kemudian
Mentari pagi bersinar terang membangunkan kami berdua yang tertidur lelap diatas ranjang mera muda,  kuucek pelan kedua bolah mataku sebelum bangkit dari tempatku terlelap,  pelan kukeluarkan suraku dan kubangunkan zuyu yang tengah terkapar disampingku.

" zuyu.. Zuyu..  Bangunlah ini sudah siang "( ucapku lembut)

"oehhh benarkah rasanya tubuhku letih sekali karna bekerja, izinkan aku tidur sebentarlagi ya hawa" ( jelas zuyu padaku)

" tersera kau saja tapi memangnya hari ini kau tidak kerja "

" tidak hari ini restoran tempatku bekerja tutup, "

" ohhh begitu kalau begitu kau bisa temani aku jalan jalan keliling kota nanti siang bagaimana "

"okkke, aku juga ingin membeli baju "( ucap zuyu semangat)

Setelah mendengar kata kata zuyu aku kembali bersemangat, setelah  mandi aku bergegas membersikan rumah kecilkami dan juga memasak sementara itu zuyu tertidur lelap diatas ranjang merah kebesarannaya tersebut,  hari ini aku beruntung tak ada jadwal kuliah, meski sebenarnya aku masih punya urusan penting yang harus kuurus dengan kris, tapi aku berusaha untuk tak terlalu memikirkannya

Stelah beberapa lama berlalu aku dan zuyupun segera berangkat di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di sanghai, kami berkeliling melihat lihat pakaian yg bagus namun tak satupun dari semua toko yg kami kunjungi menyediakn baju syar'i semua baju yg kami lihat di toko terkesan terbuka dan minim bahan, sampai kami terhenti pada salah satu toko yg terlihat sepi pengunjung toko itu menjual pakaian pakaian wanita muslimah,  aku dan zuyupun memasuki toko baju tersebut secara bersamaan.

" permisi, saya ingin mencari baju yg cocok untuk kakak saya apa anda mau memperlihatkan baju yg bagus ?" ( tanya zuyu pada petugas di situ)

" ya tentusaja anda cari baju yg seperti apa, kami menyediakan banyak sekali baju sar'i disini "

" ahh benarka kalau begitu tolong carikan saya satu baju yg warnanya tidak terlalu mencolok dan indah untuk dipandang "( ucap ku lembut)

" baiklah kalau begitu silahkan duduk disini kami akan memberikan baju yg sesuai dengan permaintaan anda "

Setelah beberapa lama menunggu akhirnya sang penjualpun memberikan baju berwarna coklat yg indah dan bagus untuk ku kenaakn tak butuh waktu lama aku pun langsung membeli baju coklat yg diperlihatkan oleh sang penjual, melihat hal itu zuyu pun melihatku dengan tatapan penuh tanya dan rasa penasaran

" hawa kenapa kau memilih baju itu baju macam apa yg bentuknya sangat besar tidak ada model nya sama sekali "

" baju ini baguskok nyaman juga untuk di pakai kau harus mencobanya baru tahu bagus atau tidak bagus"

" Emmmm sini biar aku cobak "

Zuyu pun mencoba baju yg baru saja kubeli di kamar ganti, tak lama kemudian dia keluar dan memperlihatkan penampilannya yg beruba derastis dari baju dengan rok pendek dan minim menjadi serba tertutup, kini tak satupun awrat dari tubuhnya dapat terlihat.

" wahhh keren sekali kau terlihat cocok menggunakannya "

" cocok dari mana matamu picek ya, tbuhku yg cantik jadi tak terlihat sama sekali"

" hemm kamu ini tujuan dari baju ini kan memang untuk menutupi lekuk tubuhmu cobak saja kamu pakek baju ini satu hari saja pasti kamu akan sangat menyukainya "

GO TO CINA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang