Sepuluh

753 52 3
                                    

a.n. hi! ga nyangka udah sepuluh part :D Makasih buat 130+ votesnya untuk cerita ini :D Makasih buat yang rajin vote & baca, smoga suka :)

▪▪▪

Author's POV

"Jadi, siapa yang mulai duluan?" tanya Alvin dalam bahasa inggris.

"Hm, rock-paper-scissor [gunting-batu-kertas a.k.a suwit]? Sekali aja yaa," ujar Flo dalam bahasa inggris. Alvin mengangguk.

"Su..wit" isyarat Alvin dan Flo berbarengan. 

Alvin mengepalkan tangannya (batu) sementara Flo membuka tangannya. (kertas)

"Yes! Kamu duluan," ujar Flo dalam bahasa inggris.

Alvin tertawa dan mengambil sebuah balok dan meletakannya di tingkat teratas. Flo juga mengambil balok dari tingkat ketiga atas dan meletakannya di tingkat teratas, sebelah Alvin. Mereka melakukan itu sampai akhirnya, 

"Duh, duh," kata Flo saat mau mengeluarkan balok.

"Ini goyang gituu," ujar Flo.

Alvin tertawa sambil meng-isyaratkan pada Flo kalo dia ngomong bahasa indo.

"Bodo, goyang mulu, gimana dong??" ujar Flo frustasi. 

Dan, Bruk. menara Jenga itu jatuh.

"Huft. Oke, aku kalah. Sekali lagikan?" tanya Flo dalam bahasa inggris.

Alvin terkekeh, "Iya, eh tapi, kalo aku yang kalah gimana?" tanya Alvin [dalam bahasa inggris] sambil menyusun Jenga itu.

"Kalo kamu kalah, ntar kita main sekali lagi," ujar Flo dalam bahasa inggris. Alvin mengangguk.

Kali ini, Flo yang mulai duluan. Ia mengambil salah satu balok dari ke-lima dari atas, lalu meletakkannya di paling atas. Dilanjutkan oleh Alvin. Mereka melanjutkan balok itu terus menerus. Sampai Jenga itu udah ngga seimbang. Alvin mengambil balok itu dengan teliti, dan meletekannya di atas dengan pelan-pelan. 

"Gila, gila," ujar Flo pelan. Flo mengambil balok itu dengan gemetaran, namun, tangannya menyengol balok Jenga yang lain. 

Bruk. "Jatoh lagii! Ah, aku payah banget!" umpat Flo dalam bahasa inggris, sementara Alvin tertawa.

"Udah deh, gausah ngebajak twitter, kasian," ucap Alvin dalam bahasa inggris.

"Gapapa, nih," ucap Flo dalam bahasa inggris, sambil memberikan hapenya.

"Gapapa kok, yang penting kita have fun," ujar Alvin dalam bahasa inggris.

Gentle abiss! batin Flo.

"Okee, thanks!" ucap Flo.

"Ya, Oiya, sebelum kita mengakhiri video ini, kita juga membuat video di Flo's channel, tentang..." ujar Alvin dalam bahasa inggris.

"Rainbow cake. Kita akan membuat rainbow cake, jangan lupa untuk melihatnya!" lanjut Flo dalam bahasa inggris.

"Iya, dan jika kalian menyukai video ini, jangan lupa untuk memberi like," jeda Alvin [dalam bahasa inggris] sambil menunjukkan jempolnya, dan Flo menunjukkan jempolnya.

"Dan subscribe! Sampai ketemu di video selanjutnyaa," lanjut Alvin [dalam bahasa inggris].

"Bye!" ujar Flo dan Alvin. Alvin menutup rekamannya dan men-save

"Gilaa, tangan gue gemetaran banget tadi," tawa Flo.

"Iya, deg-degan gitu!" lanjut Alvin.

"Eh, btw, harga resepnya berapa? Kan mahal banget ngebuat rainbow cake. Bagi dua aja harganya," ujar Alvin.

The YoutuberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang