Chapter 1: Another Beginning

17.1K 548 3
                                    

SasuSaku Fanfiction.

Desclaimer:

ALL CHARACTERS BELONGS TO MASASHI KISHIMOTO.

Cuma minjem karakter"nya doang.

HAPPY READING!!

flashback

'Aku, aku mencintaimu Sasuke-kun!'

'Tolong bawa aku bersamamu..'

'Terima kasih, Sakura.'

"Hey, Jidat!" Seru Ino sambil menepuk bahu sahabat karibnya tersebut.

Merasakan tepukan familiar di bahu kanannya, Sakura seketika menoleh, "Hm? Ino?" ia cukup terkejut akan keberadaan sahabatnya yang tiba-tiba itu.

Darimana Ino tahu aku ada disini?

"Hey, ada apa? Tumben sekali kau menyendiri di tempat ini." Tanya Ino. Sakura sedang duduk termenung, sambil menikmati angin sepoi-sepoi di perbukitan tersebut.

Sakura terkekeh kecil, "Ah, tidak ada. Hanya kangen saja sama dia." kenangan demi kenangan kembali terkumpul di kepala Sakura.

"Ya, ya... Dulu kalian berkencan disini kan?" Tanya gadis blonde bak barbie itu yang telah menjadi teman terdekat Sakura sejak kecil.

Ia ingat sekali waktu Sakura menangis ketika orang-orang mengejek dahinya yang lebar. Sejak dahulu Ino memang merupakan orang yang pemberani, ia pun membantu Sakura untuk mencintai dirinya sendiri seperti sekarang.

"Hahaha.. Itu bahkan tak terhitung 3 menit dan kau bilang itu kencan?" Jawab Sakura sambil tertawa garing.

"Sama saja kan.. Forehead, jika ada yang ingin kau ceritakan, kau tahu kan aku akan selalu ada untuk itu." Ino tersenyum lembut sambil memegang kedua pundak Sakura, seolah-olah menyalurkan kekuatan dari dirinya.

Gadis pink itupun mengangguk kecil. "Kapan ya dia pulang?" gumamnya.

Sudah cukup lama terakhir kali orang itu pulang ke desa.

"Sudahlah, dia akan segera menyelesaikan misi nya lalu pulang kembali ke Konoha. Kau tenanglah!"

Sakura tau, Ino hanya tidak menginginkan dirinya bersedih.

Akhir-akhir ini Sakura sering tidak fokus dalam mengurus pasiennya di Rumah Sakit Konoha. Misi yang diberikan untuknya pun, kadang ia lupa untuk menjalankannya.

Perhatiannya seakan teralihkan jauh dan Ino tidak ingin sahabatnya terus terusan seperti itu.

"Hey, jidat. Sebentar lagi jam 12, kita harus memeriksa pasien-pasienmu, bukan?" Tanya Ino.

Sakura pun menaikkan salah satu alisnya, "Eh? Kau tidak menjaga toko bungamu?" Tanya Sakura.

Biasanya Ino hanya memiliki waktu luang di sore hari, mengingat ia harus menjaga toko bunga miliknya.

Ino menggeleng, "Tidak, aku akan menutupnya untuk hari ini. Aku ingin sekali menghabiskan waktu bersama si Jidat Lebar ini." Kata Ino dengan seringai lebar yang ditujukan pada Sakura.

"Ih apasih, Ino-pig? Tidak puas ya mengejekku terus?!" Sakura mendengus tidak terima akan panggilan kesayangan sahabatnya itu.

Mata gadis pirang tersebut pun menyipit, "Hehe gomen Sakuraku sayang~" pujinya.

"Sudahlah, jijik. Ayo kita ke rumah sakit! Pasien-pasienku merindukanku!" Seru Sakura yang telah mendapatkan kembali semangatnya.

"Aku yang lebih dirindukan mereka! Sudah 2 hari aku tidak ke Rumah Sakit! Toko bungaku laris belakangan ini!!"

Sakura lalu memutar bola matanya bosan sambil melangkah pergi, meninggalkan Ino sendirian.

Jelas-jelas dialah dokter kesayangan seluruh pasien disana.

"EH JIDAT TUNGGU!!!"

Tbc~

Hai semua! Welcome.. ini fanfic sasusaku pertama aku. semoga bisa menghibur yapsss! chap pertama gmn nih? bosen ya? aku kasih scene Sakura sm Ino dulu soalnya kan msih awal2. aku jg suka bgt sm persahabatannya InoSaku.

Anyways... tolong di vote dan komen ya! Thank u so much for reading and see you on the next chapter!

-librarysal. (used to be サルサちゃん)
april 2019. (telah direvisi tahun 2021.)

Our Connected FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang