attention

2.2K 316 10
                                    

Terlihat Yujin berjalan di tengah lapangan basket sambil menenteng tas olahraganya. Minju yang diem-diem merhatiin dia dari lantai 3, cuma bisa komat kamit di dalem hati.


Ya gimana, abisnya Yujin pagi ini keliatan cool banget.


Engga deng, tiap hari juga keren.

Tapi hari ini dia pake hoodie maroon dengan gambar logo sekolah mereka, celana basket, dengan rambut yang diikat ponytail. Tak lupa air pods yang menempel di kedua telinga yujin. Minju tebak pasti lagi dengerin lagunya Drake atau Travis Scott.

Aura Yujin jadi nambah gimana gitu. Ga ngerti lagi. Bukan kaleng-kaleng gantengnya.






"Dasar caper." cibir Minju melihat salah gerombolan siswi kelas sepuluh yang sengaja genit-in yujin pas lewat di depan mereka.


Tapi Yujinnya cuma nengok sebentar, terus lanjut jalan lagi. Bikin Minju gajadi ngedumel. Yang ada malah senyum-senyum ngeliatnya.


Yujin langsung bergabung sama anak basket lainnya yang udah kumpul duluan di bawah ring, terus dia keluarin hpnya.



Beberapa detik kemudian hp Minju bergetar.






LINE

yujing🐶🖤

babe
aku bakal ditangkep polisi kayaknya





hah?
maksudnya?





soalnya
aku lagi nyuri perhatianmu kan😏










BLUSSHH.


Seketika Minju nengok ke Yujin lagi di lapangan, terus ngedapetin bocahnya senyum ngeledek ke dia.

gausah ditanya, gabisa Minju pagi-pagi udah diginiin.

Gabaik buat kesehatan jantung sama pipinya yang sekarang jadi merah dadakan. Emang Minju ini lemah, cuma digombalin sama Yujin gitu aja suka tumbang duluan.





LINE

yujing🐶🖤

hiya salting🤪


g.







Daripada makin ga sehat, akhirnya Minju melipir kabur balik ke kelasnya. Sedangkan Yujin masih ngakak ngeliat ekspresi muka Minju yang gemesin.



bittersweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang