60. [BDay] Happy Chanu 🎶

9.3K 1.1K 84
                                    

26 Januari 2019

"Chan.. selamat ulang tahun" peluk Lisa dari belakang, Sambil suara yang terdengar serak manja gak mau lepas sandaran di punggung suaminya.

Hari Sabtu Chanu gunakan untuk mengecek beberapa barang clothing, dari mulai pemasukan sampai pengeluaran, sementara Lisa memilih untuk istirahat dan menemani suami. Setelah selesai mengecek barang Chanu langsung pergi ke dapur buat nyiapin sarapan.

Terinspirasi dari bapak Yoyo yang tiap hari selalu di ganggu Chanu dan ngerengek buat belajar masak, gak kaya konco-konco yang lainnya yang jarang banget minta resep sama Yoyo, dan cuma Chanu yang bener-bener tekunin dunia masak.

Chanu berbalik, istri swag nya udah bangun.
Bangun tidur aja Lisa cantik banget.

"Udah bangun? Sini peluk dulu" kata Chanu

"Udah bangun? Sini peluk dulu" kata Chanu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiss Lisa bentar, terus mereka senyum.

Lisa itu paling tinggi diantara ibu-ibu blok K yang lain, tapi kalo udah sama Chanu ya dia berasa pendek.
Kebayang tingginya Chanu berapa senti, mungkin kalo si Batak yang berukuran 13cm itu disamping Chanu kesenggol dikit aja dia jadi butiran debu kayaknya.

Tapi salah, si Chanu paling takut sama si Batak.
Dasar, tinggi badan memang tidak selalu menunjukkan kegagahan.

Hari Sabtu ini harusnya Lisa ngajar di universitas, tapi dia minta buat DK yang gantiin dulu karena sang suami ulang tahun. Gak tega dan gak akan bikin Chanu sedih, saatnya temenin suaminya kemana pun dia pergi.

"Jadi latihan baseball nya?" Tanya Lisa

"Jadi" jawab Chanu

"Aku sama meera ikut ya"
"Aku temenin" kata Lisa

"Oh? Yakin? Kamu kan ada kelas hari ini" ucap Chanu

"Gak, temenin kamu main baseball kayaknya lebih wajib deh" cengir Lisa

Chanu ketawa, langsung ngangguk.

Perjalanan menuju lapangan, di mobil mereka berbincang-bincang untuk rencana hari ini.
Sambil gendong meera, Lisa gak hentinya pandang dirinya dikaca spion

"Aku cat rambut aja kali ya Chan?" Tanya Lisa

"Mau cat warna apa lagi? Udah hitam aja" kata Chanu

"Gak ah.. blonde bagus kayaknya"

Chanu pun tanpa banyak basa basi langsung ngangguk.
"Yaudah pulang aku latihan baseball kita ke salon" ujar Chanu

Chanu gitu..
Gak pernah banyak ngomong, sekali nya kalo banyak ngomong ya pasti lagi ngevlog.

Sampai di lapangan baseball banyak teman-teman Chanu, Lisa yang sambil gendong Meera cuma duduk di kursi penonton, semangatin suami nya.
Gak lupa, mirrorless ngegantung di leher nyari Pose yang pas buat foto suami cakep nya itu.

Dunia Terbelok | iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang