11 Februari 2019
Hari ini bu dokter ulang tahun, June tengah memasak, jangan salah bos satu ini cukup bisa dalam memasak, hasil jerih payah nya semedi dirumah Yoyo dalam beberapa hari ke belakang.
Dibantu Google juga, dia akan memasak untuk makan malam romantis bersama Rose.
Jangan salah, bapak-bapak blok K juga ada loh, kecuali para istri ya yang gak ikut.
Juno dan bahkan bambanq pun juga ikut membantu, semua dibagi rata dalam bekerja. Mereka rela izin kerja buat bantuin si bos loh.Lanjut kerja, bisa di pantau oleh si bos kalo mereka senantiasa membantu menyiapkan surprise buat Rose di rumah nya June, mereka dibagi rata dalam kerja.
Bobby disuruh tiup balon dibantu jihyun buat menghias kolam renang, Jinan menaburkan bunga mawar di pintu depan sampai ke belakang, Yoyo sama DK menghias kue ulang tahun, Chanu menemani si bos memasak dan terakhir Hanbin yang menyiapkan sound sistem.
Asik kan?
Eh ketinggalan, juno menyiapkan ruangan rahasia yaitu kamar yang dihias penuh bunga mawar yang dipesan June beberapa hari yang lalu beserta para tim dekorasi.
Sementara bambanq mengurus para anak-anak blok K.Ada juno lewat, June langsung manggil.
"Noo? Mama sama papa udh di kasih tau belum ariel malam ini dititip mereka?" Tanya June"Udah Kaka, kata mama iya, bawel banget udah ngomong berapa kali" jawab juno langsung pergi menuju gudang
"Ih tuh anak" kesel June
"Ya turunan elu itu teh jun, elu nya judes ya adiknya apalagi.. tes satu.. satu.." kata hanbin sambil lewat pegang mic cek sound
Mereka pada ketawa, orang hanbin ngomong sambil pake mic yang kedengeran sama semuanya.
Sementara para istri akan menyusul di sore hari nanti, kalo Rose pasti pulang malam, jadi persiapan dimulai siang ini.
Bukan blok K kalo apa-apa gak ribut.
Keributan dimulai ketika..."SUDAH KUBILANG JANGAN INJAK AREA INI, KU LIPAT USUS KAU LAMA-LAMA!" Marahnya Jinan ketika hanbin yang kerjanya mondar mandir sementara dia kelelahan menebarkan bunga mawar dari depan sampai belakang
"Ini lantai kan buat diinjak, gua lagi cek sound kedengeran gak sampe sini" lawan hanbin
"HEUH! Alasan saja ku tempeleng kau!" Kesel Jinan lempar bunga mawar ke wajah hanbin begitupun sebaliknya dan mereka berakhir saling lempar-lemparan kelopak bunga mawar
Keributan pun terjadi di area belakang dimana Bobby yang ditugaskan menghiasi kolam renang malah nyebur kedalam kolam karena licin, lalu jihyun pun berlari menuju rumah berniat lapor pada June kalo Bobby kecebur yang malah nyenggol kue ulang tahun yang tengah fokus dihias Yoyo dan DK sampai kue itu jatuh ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Terbelok | iKON
Short StoryBLOK K Hanbin- "mahal banget ketimbang beginian doang" Bobby- "astaga, udah siang aja, baru tadi malem tidur" Yoyo- "anak-anak... sini kumpul!" Chanu- "Hello guys! Balik lagi sama gue Chanu alias papa ganteng asal Cilacap punya anak satu dan punya...