83. [BDay] Happy June 🎶

9.3K 1.2K 169
                                    

31 Maret 2019

"Udahlah, gak usah ikut" ucap June

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udahlah, gak usah ikut" ucap June

"Aaaaah ikuuuuut" rengek Rose

Segimana ruwetnya dia kalo denger Rose mau ikut dia meeting ke luar kota, malahan istri nya ini ngerengek minta ikut sejak malam tadi.

"Gaaaak, aku pokoknya harus ikut, besok kamu kan ulang tahun masa aku sama ariel gak ada disamping kamu" balas Rose

Dan segimana ruwetnya June juga pas nanti sampai Batam sana dia gak bisa lirik kiri kanan karena ada Rose.
Bisa bayangkan bapak bos ini kalau jauh dari istri matanya bisa jalan-jalan sesuka hati nya.

"Ih oci!"

"Ih June!!"

June berangkat besok untuk pergi ke Batam mengunjungi investor batu bara disana, setiap 2 bulan sekali pasti June pergi ke sana.

"Aku mau ajak ariel, mau ajak juno, mau ajak papa mama aku, papa mama kamu, terus siapa lagi ya?" Kata Rose

June cengo.
"Udah ajak aja sekalian blok K semuanya, mba hyolin mba hwasa, ajak!!" Timpal June Sensi banget

"Idih ngapain mereka berdua di ajak" kata Rose

"Lagian aku itu mau meeting oci, bukan mau liburan, ayo ikut tapi gak usah ajak semuanya lah"

"Kan biar rame"

"Dikira mau tawuran biar rame ?"

"Sensi!" Ucap Rose cemberut

June mana berani, dia langsung ngadep istrinya, pegang erat pipi gembul istrinya itu yang tiap hari dicubit sama June itu.

"Maaf ya, aku ini bukannya Sensi sayang, ini aku mau kerja loh, aku mau ke lapangan, mau ketemu investor batu bara, nanti kalo kamu ikut, kamu mau kulit kamu item? Air disana jelek loh yaaang. Inget gak terakhir kamu ikut aku ke Batam? Kamu ke Clinic skincare hampir tiap hari, suntik sana sini biar badan kamu kinclong lagi dan—"

"Udah stop! Aku tetep ikut. Titik" Kekeuh mama nya ariel ini

"Oci ih!" Rengek June

"Udah gak usah ngomong lagi, tonjok nih?" Ancam Rose

June diem, dia langsung ngangguk.
"Iya iya" jawabnya pasrah

Pagi hari nya sosok makhluk astral jadi-jadian alias siapa lagi kalau bukan sekretaris nya si bos yang menggemaskan dan manjalita ini berjalan serasa di catwalk memasuki rumah bos nya, tak lupa dengan tas brand besar ditenteng ditangan nya.
Inget banget itu tas dikasih sama Rose atas rasa terimakasihnya karena sudah mengawasi sang suami.

Dunia Terbelok | iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang