June ditugasin buat jemput jihyun di sekolah nya, seperti biasa dirumah sedang tidak ada siapa-siapa. Di blok K titip menitip jadi hal lumrah bagi mereka.
June gak bisa apa-apa, mengingat suhyun selalu peduli dengan ariel jika sedang dititip ke ke mereka.
Akhirnya si bos pergi sebelum ia kembali meeting ke kantor, bawa dua anak itung-itung latihan aja ya kan.
Sampai disekolah nya jihyun, rupanya kelas belum bubar.
Mobil sedan hitam terparkir, June memarkirkan mobil tepat didepan barisan jajanan sekolah."Baba, mau itu" langsung tunjuk ariel ke arah tukang jajanan yang nangkring
Lelaki emang selalu salah.
June tarik nafas, tau anak nya doyan makan ngapain dia parkir tepat depan jajanan."Dimarahin mama oci nanti riel jajan pinggir jalan ah" ucap June bohong
Bawa antek-antek nama Rose biar ariel takut padahal mama nya gak pernah bilang kaya gitu"Bohong ah baba.." rengek ariel
"Baba ih mau ituuuu" sekali lagi ariel nunjuk jajanan itu lagiJangan bikin ariel matanya jadi sembab, sembab dikit kena tebas istri nanti. June langsung geleng kepala.
"Yaudah tunggu" ucap JuneDia pun turun dari mobil.
Jajan makanan yang berjajar rapih disana, ariel tadi tunjuk dagangan ini itu berarti dia pengen sosis bakar.Padahal sering banget ariel jajan kaya beginian, akhirnya jadi dan langsung disantap si bocil.
Murid sudah bubar dari kelas, keluarlah jihyun dari kelas bersama teman temannya.
Siapa lagi kalau bukan teman sebangku nya, Mina."Halo baba nya ariel.." sapa jihyun
"Ayo pulang, papa mama kamu gak bisa jemput dirumah gak ada siapa-siapa, ikut baba ke kantor" ajak June, jihyun ngangguk aja sih.
June menatap tidak suka rupanya saat jihyun dekat dengan anak lain selain ariel, udah mulai ada benih-benih merestui mungkin.
Di mobil.
June menatap jihyun dari kaca spion,
"Ji, tadi siapa ?" Tanya June"Oh dia mina, temanku. Dia tinggal di blok B" ujar jihyun menjawab
"Katanya gak ada temen se-perumahan, itu ada" kata June
"Oh dia orang koria ba, anak nya cantik sekali, mama nya pun cantik macam artis koria" jawab jihyun
"Cantik kan mana sama ariel, ji?" Tanya June
Semua pada diem, jihyun sampe bingung mau jawab apa"Cantik ariel atau cantik temen kamu?" Ulang June sekali lagi dia begitu menekankan kata cantik itu
Bocil ditanya gitu ya bingung jawab apa.
Jihyun menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Dua dua nya, hehe" jawab jihyun terkekehSementara di blok K
Masih membahas soal perjodohan antara Bian dan Luna.
Kali ini hanbin memboyong kedua anak nya bermain dirumah Chanu, kebetulan Bian dititip ke Chanu karena DK dan Katie masih belum pada pulang.Sebenarnya beberapa jam yang lalu Bobby dan arra juga ada disana, hanya saja Bobby harus jemur pakaian dulu sebelum bojo nya pulang.
"Kemarin lu jodohin ruby sama meera, sekarang lu jodohin Luna sama Bian, kampret emang" kata Chanu sebel
Hanbin mendelik kuat ke arah Chanu.
"Kalo meera bapak nya bukan elu, gua sih mau aja""Hilih, sorry gua gak mau ya besanan sama orang medit" jelas Chanu
"Bian.. siniiii" panggil hanbin
Bian pun menghampiri hanbin yang tengah memangku Luna, begitu gemas nya Luna saat mencoba menggapai tangan Bian.
Bayi umur 6 bulan itu begitu cantik dengan bando merah dikepala nya.
"Bian, Luna cantik engga?" Tanya hanbinBian mengangguk.
"Bian.. kalo Bian udah besar nanti Pacaran sama Luna ya, terus nikah nya juga harus sama Luna jangan sama yang lain" kata hanbinBian mengangguk lagi.
Gak ngerti apa-apa, yang penting ngangguk aja udah.Semua ketawa, sekarang meera yang udah bisa jalan lagi kejar kejaran sama ruby, hanbin liat ruby sama meera cocok banget. Lirik Chanu akhirnya.
"Jodoh emang jorok Chan" kekeh hanbin
Delikan mantap Chanu terus menghantam hanbin, lalu dia berlalu ke pantry untuk membuat cemilan siang hari.
Kalo Tama sama Arra jangan ditanya lagi, udah fix jodoh kayaknya. Wk
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Terbelok | iKON
KurzgeschichtenBLOK K Hanbin- "mahal banget ketimbang beginian doang" Bobby- "astaga, udah siang aja, baru tadi malem tidur" Yoyo- "anak-anak... sini kumpul!" Chanu- "Hello guys! Balik lagi sama gue Chanu alias papa ganteng asal Cilacap punya anak satu dan punya...