95. Time to... Mules...

11.3K 1.3K 209
                                    

"Mii, si uto kenapa tidur kaya orang mati suri? Hanbin bangunin pake bau ketek, bau mulut kagak bangun juga" kata hanbin yang jalan dari lantai atas siap nyamperin mami papi nya

Saat itu mereka lagi siapin makanan untuk sahur.
Jennie yang terlebih dahulu bangun, membantu sang mertua.

"Cicing, biar mami yang keatas" ujar mami
Tapi papi tahan mami.

"Inna.." panggil papi

"Naon papi? Cicing, ulah pegang-pegang!" Kata mami lepasin pegangan papi
Mami kalo urusan teriakin uto mah paling depan, ya dengan cara itu haruto bisa langsung bangun.

"Gausah gausah, nanti juga bangun" kata papi

"Cicing pi, urusan mami ini"
Mami udah angkat baju lengannya aja siap naik ke atas

Sementara ketiga orang itu pada tutup kuping.
Dan sampai mami diatas tepat dikamar haruto dia langsung buka pintu, siap teriak.

"HARUTOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!" Teriak mami

Haruto sih emang bangun.
Terus natap mami nya sekilas dan langsung bilang gini
"Gandeng (berisik) pisan sih mi"

"Ehhh si borokokok, bangun moal maneh! Bangun bangun bangun!!!"

"Ah! Sakiiiiiit" rengek haruto
Jeweran mami Inna itu adalah jeweran paling spektakuler menurut haruto.

Akhirnya haruto bangun, mami seret haruto ke kamar mandi, cuci muka anak bungsunya, ditungguin saat haruto lagi sikat gigi. Gimana pun juga mami Inna ini perhatian banget sama haruto, haruto nurut aja tanpa ngedumel atau apapun kalo mami Inna yang bangunin.

Coba kalo papi atau akang yang bangunin, sumpah serapah pasti keluar dari mulut keriting tipis itu.

Balik lagi ke lantai bawah.
Jennie inget ruby ditinggal di kamar sendirian, kamar haruto sama kamar hanbin kan dempetan.
Ruby pasti denger dong teriakan mami Inna.

"Bin.. ruby" kata jennie

Hanbin yang lagi ngunyah gorengan langsung diem.
Langsung lari inget anaknya dia tinggal di kamar sendirian.

Pas buka pintu, ruby udah berdiri sambil nangis.
Kaget denger teriakan ambu sekaligus pas bangun gak ada siapa-siapa.

Ruby nangis, manggil hanbin.
"Papaaaa"

"Uluuuu, sayang papa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uluuuu, sayang papa. Kenapa nak, kaget ya denger suara mak lampir" hanbin langsung gendong ruby dia nyesel banget ninggalin anaknya sendirian tidur.

Lalu hanbin turun barengan sama haruto yang ditarik kupingnya sama mami buat ikut sahur gak lupa mami Inna sambil ngedumel kesel.

Sampai mereka pun melaksanakan sahur bersama.
Sambil bercengkrama tentang hanbin dan jennie yang akan kembali ke Jakarta terlebih dahulu.

Dunia Terbelok | iKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang