sieben

2.8K 476 36
                                    

Mohon, maaf ya sebesar-besarnya disini aku gak engeh. Aku mau ralat ya, yang jadi kakaknya Anna itu Johnny ya. Bukan Jungwoo. Makasih banyak yang udah ingetin akuu huhu ❤
Dan maaf ya sekali lagi, mungkin yang baca wpku malah jadi bingung~






Kak Johnny menurunkan gue di depan gerbang kampus, gak mau di depan fakultas gue. Katanya takut ada yang ngira Kak Johnny pacar gue. Dih, lagian siapa juga yang mau sama dia.

Kecuali Jodohnya.

Kasian juga soalnya, udah punya penghasilan tapi masih aja jomblo. Padahal udah gue suruh download aplikasi tinder biar dapet pacar tapi malah berujung gue yang kena omel dia.

" Dadah kakakku yang ganteng, mau adek cium gak?", canda gue.

Malah kepala gue dikeplak sama Kak Johnny. Tapi abis itu dia yang kesakitan soalnya gue masih pake helm.

Heheh durhaka sih sama adeknya sendiri.

" Aduh... ",

" Udah sono masuk", suruh Kak Johnny.

" Gak mau ah, mau liat sampe kak Johnny gak keliatan mata ini. Biar gak kangen nanti", jawab gue.

" Ini adek siapa sih. Udah bisa gombal.  Kamu udah punya pacar ya?", tanya Kak Johnny.

" Iya dong, emangnya kakak jomblo terus...",

"....dadah kak Johnny", ucap gue sambil memberi helmnya sebelum kena amuk Kak Johnny. Gue sedikit menoleh ke arah Kak Johnny. Dia cuma ngelus dadanya sambil ngeliat gue.

Sadar kalau gue sedikit menoleh, kak Johnny melototkan matanya. Gue langsung lari, sampai tikungan gak sadar kalau ada orang yang jalan berlawan arah juga.








Tau gak, gue malu banget. Demi apapun.




soalnya gue jatuh terduduk di tanah. Sedangkan orang yang gue tabrak gak kenapa-napa dan malah menatap gue heran bisa jatuh begitu.

Belum lagi ini gue ditatap sama orang-orang di sekitar sini.

Ayah, Anna mau pindah kampus aja boleh gak?!!

" Eh, Anna gak apa-apa?", tanya Kak Winwin.

Jadi yang gue tabrak Kak Winwin. Masih untung sih orang yang gue kenal.

" Ini jatuh apa gimana sih? Apa sengaja duduk di tanah gitu?", tanya Kak Winwin lagi.

Gak, gak jadi bilang untung deh gue. Malahan makin malu sama pertanyaan Kak Winwin. Ini dia kenapa sih, jelas-jelas gue emang jatuh.

Fyi, sebelum gue nabrak gue udah berupaya berhenti duluan kaya istilahnya ngepot jadinya malah gue jatuh sendiri dan berakhir di tanah.

Gue gak jawab pertanyaan Kak Winwin. Cuma natap dia dan orang-orang yang melihat gue dengan ekspresi sebal. Bodoamat!
Mana sekarang musim hujan lagi, jadinya celana gue bener-bener kotor kena becekan.

" Bukan nolongin malah kasih pertanyaan", sindir gue ke Kak Winwin.

Kak Winwin malah masang wajah kaya bingung gitu. Seolah meminta penjelasan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
•Different side•- WinwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang