Aku disini membutuhkanmu.
Namun seolah kau lupa masih memilikiku..
.
.Seketika Jeje menggembungkan pipinya tatkala melihat siluet menawan kekasihnya yang mulai muncul di balik pintu. Sejenak melirik sinis lalu berpura-pura sibuk dengan ponsel di tangannya.
Dila menutup pintu dan berjalan gontai ke arah Jeje yang masih terfokus pada layar ponselnya. Mendudukan dirinya tepat di samping Jeje lau mengelus surai hitam Jeje penuh sayang.
"Marah ya?"
Jeje hanya diam dan tidak sedikitpun menganggap kehadiran Dila. Terdengar helaan nafas yang Dila keluarkan membuat Jeje meliriknya sekilas.
"Marah mulu ih si bambhang mah. Maafin princess yang cantik ini ya, sayang."
Dila menarik-narik pipi Jeje yang membuat Jeje sedikit meringis lalu menepis tangan Dila. Jeje sedikit menggeserkan duduknya lalu kembali fokus pada game yang tengah ia mainkan.
Dila sedikit memajukan bibirnya dan mendengus sebal.
"Heh kodok! Gue udah pagi-pagi dateng kesini malah di anggurin gitu aja. Percuma dong bolosnya gue kalo cuma jadi transparan gini di depan lo!"
Jeje masih tak menanggapi ucapan Dila. Ia masih sangat kesal karna kekasihnya benar-benar tidak bisa di hubungi semalaman.
"Jeje ih!"
Dila yang mulai kesal di abaikan pun mengambil paksa ponsel Jeje lalu melemparnya ke kasur. Sekilas Jeje menatap Dila lalu mendengus.
"Keluar sana! Pangeran mau tidur. Hus..hus.."
Jeje mulai membaringkan tubuhnya membelakangi Dila, namun sebelum tubuhnya terbaring sepenuhnya tiba-tiba Dila menarik tangannya kencang sehingga membuat Jeje tersentak ke belakang.
"Jeje ih! Gak lucu banget marahnya. Aku ini rela-relain bolos cuma mau ngejenguk kamu, tapi kamunya gak tau diri banget malah ngusir aku!"
Jeje mendengus dan kembali mendudukan dirinya. Menatap tajam ke arah Dila yang juga tengah menatapnya sebal.
"Gue sakit dan dari kemaren lo kemana? Di telpon gak bisa, di chat, sms gak lo bales. Sibuk banget lo sama temen-temen lo, sampe lo lupa masih punya gue?"
Sejenak Dila menghirup nafas dalam lalu menatap sendu ke arah Jeje yang masih menatapnya tajam. Tercetak jelas kekecewaan dan amarah yang tengah Jeje tunjukan.
"Aku kan udah bilang kalo aku.."
Sebelum Dila sempat melanjutkan ucapnya Jeje lebih dulu memotongnya.
"Kerja kelompok, iya? Haha.."
Sejenak Jeje tertawa hambar lalu menatap remeh ke arah Dila.
"Kerja kelompok sampe malem, iya? Sampe tengah malem? Sampe subuh? BAHKAN CHAT GUE DARI SEMALEM PUN GAK LO BALES SAMPE SAAT INI!"
Dila sedikit tersentak karna bentakan Jeje. Dila tak terima dan mulai tersulut emosi tapi Dila menahannya.
"Gak usah kaya anak kecil deh! Sekarang kan aku ada disini, di depan kamu, ngapain harus tetep bales chat kalo ngomong langsung aja bisa? Udah kenapa, marah-marah mulu dih. PMS?"
Jeje diam dan tak lagi menanggapi ucapan kekasihnya. Kembali merebahkan tubuhnya membelakangi Dila dan menarik selimutnya sampai menutupi seluruh tubuhnya bahkan sampai ke kepala.
Dila menghebuskan nafasnya kasar lalu menarik paksa selimut yang Jeje kenakan sehingga membuat si empunya berbalik dan menatapnya nyalang.
Dila sedikit tersulut emosi dengan sikap kekanak-kanakkan Jeje. Dila menatap kesal Jeje yang juga tengah menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Pejuang LDR
RomanceAda saatnya semuanya harus berakhir. Saat takdir tak lagi menentukan kebersamaan, perpisahan adalah jalan mengecewakan yang harus di ambil. Saat sebuah kebohongan menghancurkan kepercayaan, dan keegoisan pula menghancurkan sejuta harapan. Saat tub...