⚠ Seiring banyaknya manusia yang tersasar di lapak sesat ini, ada baiknya Mana kasih intro terlebih dahulu
(wkwk maap telat).
Holla, salam kenal, panggil aku Mana atau Na atau Der aja, jangan Thor (karena Mana bukan bagian dari avengers) apalagi Author (karena Mana bukan pengarang).
Disini, Mana menuliskan Fiksi lokal seventeen, dengan Indonesia sebagai latar. Mengusung tema paling tabu yaitu, boys love atau bxb area. Pada cerita ini, semua hal yang tidak wajar bisa saja terjadi. Peringatan untuk orang yang homophobic Mana persilahkan dengan sangat hormat untuk langsung meninggal buku ini. :)Selamat membaca prolog dari:
Kembar Tapi Beda (KTB)
***
"Lee Dokyeom ... Lee Dokyeom ... Lee Dokyeom ...."
Suara riuh menghiasi malam yang bertabur bintang. Orang-orang sibuk mengelu-elukan nama vokalis band yang baru saja berhasil memukau mata para audience dengan penampilan band mereka.
Disini, di lapangan International Senior High School, sedang diadakan acara pensi tahunan yang pengisi acaranya terdiri dari berbagai angkatan.
Menjadi salah satu perwakilan pengisi acara, band dengan aliran rock ini sukses membawakan lagu ciptaan mereka yang berjudul clap.
Penampilan band yang digawangi oleh Dokyeom dan kawan-kawan merupakan penampilan yang paling dinanti-nanti, setidaknya dalam dua tahun belakangan ini.
Bukan tanpa alasan, selain berbekal talenta, personil band ini dipenuhi dengan visual-visual yang memanjakan mata para kaum hawa, sehingga penampilan mereka banyak menyedot perhatian publik.
Setelah selesai tampil kini tiba saatnya chit chat kecil ala-ala yang biasanya selalu dilakukan band-band pada umumnya saat telah selesai tampil.
Di atas punggung mereka telah berdiri sejajar dengan Dokyeom sebagai center-nya. Sang vokalis yang sekaligus menjabat sebagai leader mulai memperkenalkan band mereka.
"One ... Two ... Three ... Say the Name-"
"SYO*, Hello we are Seventeen Years Old"
Kelima anggota band tersebut kompak meneriakkan jargon mereka dengan lantang.
"Wah ... Wah ... Wah ... kelihatannya nona nona yang ada disini sangat antusias ya ...."
Kya ....
SYO ... Saranghae ....
"Gue selaku vokalis ingin mengucapkan terimakasih banyak buat kalian semua yang udah antusias banget dengan penampilan kita barusan, gimana lagu yang barusan kita bawakan, bagus gak?"
Lagi-lagi suara riuh mencairkan suasana di keheningan malam ini, mereka para audience kompak sekali bilang kalau penampilan band itu sangat keren.
"Kalau gitu bilang terimakasih dulu dong sama Woozi, dia loh yang ciptain lagu keren ini ...."
Ucap Dokyeom semangat seraya merangkul orang yang berada disebelah kirinya penuh bangga.
Terimakasih Uji ....
"Oke ... seperti biasa, kita perkenalin lagi nih member dari SYO, dimulai dari yang pokok kanan ...."
Setelahnya Dokyeom mengoper mic kepada member, perkenalan dilakukan dari kanan ke kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo)
Fanfiction⚠ bxb area ⚠ boys love " Kagak sudi gue punya kembaran kaya lo!" "Idih siapa juga yang mau punya kembaran kaya lo! udeh jutek, dingin, irit ngomong lagi ... kembaran aja sana sama patung es!" "Ye ... mending gitu ... dari pada kembaran sama lo, kud...