♣ 25. Gak Bisa Dibiarin ♣

5.1K 586 133
                                    

International Senior Highschool.

"Mobilnya lo aja yang bawa, ntar sore jemput gue lagi ya," sahut Mingyu saat mau turun dari mobil.

"Kudu banget?" sahut Wonwoo jutek, dia udah balik ke mode normal sekarang. Mingyu seketika gak jadi turun.

"Ya, terserah elo sih. Kalo lo gak bisa, ntar gue pulang bareng Seokmin aja," padahal niat Mingyu beneran ngomong bukan bercanda kaya tadi, dia tau maungnya lagi sensitif. Tapi si Wonwoo mah, nangkepnya malah Mingyu bercandain dia lagi, membuat Wonwoo menatap Mingyu kesal.

"Ya ampun, paduka salah ngomong lagi ya?" ujar Mingyu menyesal, "Udah ah, jangan cemberut mulu. Gue berani sumpah deh, gue gak ada apapun sama Seokmin. Udah ya, gue masuk dulu, keburu bel," sebelum bener-bener turun, Mingyu sempat mengecup pipi Wonwoo sekilas, membuat si maung refleks menggaplok bahu Mingyu.

"Sekolah yang rajin!" peringat si Wonwoo.

Mingyu sih malah senyam-senyum kegirangan, merasa dapet perhatian. Aduh, kasian juga makhluk kurbel yang satu ini ....

~•~

Mingyu menotice temen sebangkunya Seokmin yang pagi ini kelihatan aneh. Masa tiba-tiba dia senyum terus datarin muka lagi kaya orang lagi mikir, terus senyum lagi, datarin muka lagi, gitu seterusnya membuat Mingyu gelengin kepala nggak ngerti.

"Lo kenapa sih?" tanya Mingyu saat udah duduk.

"Gyu, lo percaya gak?"

"Nggak," sahut Mingyu cepat.

"Lah, si goblin. Gue belum ngomong."

Seokmin mengalihkan tatapannya ke Mingyu membuat pria itu mundur, dia takut di amuk Wonwoo kalo ketahuan beradu tatap sama Seokmin.

"Jangan deket-deket, ntar ada yang marah," sahut Mingyu spontan.

"Dih, jijik. Kaya ada aja yang cemburu sama lo," sungut Seokmin, "tapi gue serius nih, Gyu. Lo percaya gak kalo gue mau tunangan?"

"APA?"

Mingyu hampir ke jengkang dari kursinya, gara-gara kaget denger kabar yang di rasa terlalu tiba-tiba.

"Lo mau tunangan ama siapa?" tanya Mingyu setelahnya.

"Jisoo."

Mingyu makin melebarkan matanya,"Dia dah ngaku kalo dia suka sama lo?" ups Mingyu keceplosan pemirsa. Dia lupa kalo dia udah janji buat gak ngasih tau ke Seokmin. Sadar akan apa yang baru dia ucapkan, Mingyu buru-buru menutup mulutnya.

"Hah? Ulang-ulang, gue gak denger," pinta Seokmin. Soalnya Mingyu ngomongnya terlalu pelan.

"Gak ada siaran ulang! Btw gimana ceritanya kalian mendadak bisa mau tunangan?" tanya Mingyu penasaran.

Perhatian Seokmin teralih dan sekarang dia menceritakan kronologi tadi pagi ke Mingyu.

"Wah gak bisa di biarin nih," Mingyu menggebu.

"Maksudnya?"

"Ya itu, lo sama Jisoo gak bisa di biarin ngelangkahin gue dong. Pokoknya gue duluan yang harus tunangan sama Wonu, titik pake k!"

✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang