Untung Mingyu sempet ngebungkem mulut Wonwoo dan Soonyoung juga ikutan ngebungkem mulut Jisoo yang mau teriak juga.
Melalui isyarat mata, Vernon yang berdiri di kiri Mingyu menyuruh mereka memperhatikan saja. Udah terlanjur panik setengah mati saat Seokmin mengangkat tangannya di udara, Wonwoo dan Jisoo malah di buat terkejut bahkan terheran-heran melihat si kembaran dan temannya yang berantem di depan stage.
" Check~ check~ check~ yo~
Check~ check~
Mic for check 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Mic for check 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Mic for check 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Tertawa
Aku bermain dengan irama
Mengatakan apa saja
Jadi aku hanya mengatakan apa saja saat ini
Entah pemikiran dari mana?
Tapi aku pikir kau sangat buruk saat menari seperti itu
Tidak lentur sama sekali
Sangat kaku
Terus terang katakan saja
Kau rindu bermain musik bersamaku
Buang gengsimu dan
Memohonlah untuk kembali ke SYO."
🔊 Pupupupupu~~~~
Wonwoo kira berantemnya akan main pukul-pukulan atau bahkan tinju-tinjuan kaya di MMA gitu, eh gak taunya, berantem ala anak sma itu ternyata cuma adu rap kaya gini.
Sumpah, nyesel banget Wonwoo dateng ketempat ini, Jisoo apalagi. Kucing manis itu sampe tutup kuping gara-gara malu denger suara Seokmin yang beat sama liriknya tidak beriringan.
"Berantemnya cuma kaya gini?" tanya Jisoo yang masih mematung, ada unsur tidak nyangka aja kalau dia membuang lima menit berharganya demi mendengarkan lirik rap gak jelas itu. Di tambah lagi, sorakan dari penonton yang kelihatan sangat menyukainya membuat Jisoo geleng-geleng kepala.
"Cuma? Cuma dari mana, hyung? Ini tuh keren tau!" bela Mingyu.
"Oh iya, gue lupa ngasih tau tadi, jadi berantemnya itu terdiri dari tiga ronde, yang pertama adu vokal, kedua adu tarian, yang ketiga sekaligus penentu itu adu rap. Nah ronde pertama di menangin ama Seokmin, ronde dua di menangin Jun. Nah gak tau deh, ronde terakhir ini siapa yang menangin," terang Mingyu lagi.
"Makanya, gue heran sama tuh marmut jadi-jadian. Kenapa lebay banget dah sampe lapor ke Wonu segala," Mingyu bersungut.
"Ye si malik, gue lapor juga karena di suruh ama Vernon, dia sendiri juga ngelapor ke Dino kok, jadi jangan nyalahin gue," ujar Soonyoung tak terima.
"Ya kan Dokyeom sodara mereka, masa sodaranya berantem mereka gak di kasih tau," Vernon membela diri.
Jangan tanya kenapa Woozi gak ikut ngomong, soalnya dia udah gak ada di tkp, alias udah pulang ke rumah di karenakan jam malam. Lagian kata Woozi gak penting juga nungguin orang berantem.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo)
Fanfiction⚠ bxb area ⚠ boys love " Kagak sudi gue punya kembaran kaya lo!" "Idih siapa juga yang mau punya kembaran kaya lo! udeh jutek, dingin, irit ngomong lagi ... kembaran aja sana sama patung es!" "Ye ... mending gitu ... dari pada kembaran sama lo, kud...