Kediaman keluarga Lee.
"LEE WONWOO YANG MUKANYA SEBELAS DUABELAS KAYA BABU! KUNCI MOTOR GUE LO TARO DIMANA!"
petang ini Seokmin dibuat grasak grusuk mencari kunci motor kesayangannya. Seokmin itu anak yang penyimpen, udah jelas kalo barang-barangnya gak ada di tempat, pasti sang hyung lah yang dia tuduh sebagai pelakunya.
Sedangkan Wonwoo, si maung ucul yang sedari tadi sibuk memangku fennec fox peliharaan papanya, dibuat berdecak mendengar hinaan adiknya.
"MULUT LO DIJAGA YA! ENAK AJA NYAMAIN GUE SAMA BABU. SENDIRINYA KAYA TUKANG KAYU! MANA GUE TAU, GUE GAK MAKE MOTOR LO SEHARIAN INI!" ujar Wonwoo ikutan teriak.
Padahal jarak mereka gak terlalu jauh pasalnya Wonwoo duduk di ruang tengah sedangkan Seokmin berdiri di dekat tangga. Kebiasaan dua orang Ini emang, kalau ngomong gak pernah selo, tanpa Toa juga suara mereka udah menggelegar. Cukup membuat Mail sakit kepala.
Mail, si hewan gemes yang sedari tadi diajak Wonwoo bermain, tersentak kaget mendengar majikannya berteriak. Fennect fox yang baru beberapa bulan di pelihara sama papa Lee ini sampe menutup muka, bukan gara-gara teriakan Wonwoo, yang menjadi penyebabnya apalagi kalau bukan gara-gara hujan lokal yang tiba-tiba menyiprat ke mukanya.
'Tuan Wonu mah suka gitu, kalo ngomong kuahnya kemana-mana,' -Mail, fennect fox paling menggemaskan di keluarga Lee.Wonwoo kemudian menggoyangkan pahanya, menggoda sang rubah dengan memainkan tangannya di depan muka sang hewan.
"DUSTA LO, HALIMAH. TADI SIANG, LO HANGOUT PAKE APA KELUARNYA KALO GAK PAKE MOTOR GUE!" teriak Seokmin lagi, masih berdiri di posisi yang sama.
"EH SI IJAH, TAU DARI MANA GUE HANGOUT? LAGIAN, DIRUMAH INI YANG PUNYA KENDARAAN BUKAN CUMA LO AJA YA, GUE JUGA PUNYA! GUE PAKE MOTOR GUE SENDIRI!" lagi, air liur Wonwoo muncrat kemana-mana, membuat Mail gak tahan lalu kabur dari paha Wonu. Rubah kecil itu lari entah kemana, membuat Wonwoo mengerang kesal.
"Tuh kan, jadi lari kembaran gue," sahut Wonwoo tidak suka, dia menjatuhkan tubuh ke sofa terus membaca chat yang masuk di ponselnya.
Seokmin kemudian berjalan mendekat ke Wonwoo, lalu berkacak pinggang di hadapannya.
"Lo kok nyamain gue sama si Mail sih!"
"Nyamain gimana?"
"Itu tadi, lo bilang kembaran lo lari. Asal lo tau dan mohon maaf nih ya, gue tersinggung jadinya!" lafal Seokmin geregetan.
Wonwoo menurunkan ponselnya, menatap wajah Seokmin yang semakin terlihat garang.
"Emang kita kembar?" ledek Wonwoo, lalu melanjutkan kembali adegan chattingannya.
"Ya menurut ngana? Udah semirip ini, masih gak mau ngaku juga? "
Wonwoo menurunkan lagi ponselnya, terus menatap wajah Seokmin lamat-lamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo)
Fanfiction⚠ bxb area ⚠ boys love " Kagak sudi gue punya kembaran kaya lo!" "Idih siapa juga yang mau punya kembaran kaya lo! udeh jutek, dingin, irit ngomong lagi ... kembaran aja sana sama patung es!" "Ye ... mending gitu ... dari pada kembaran sama lo, kud...