" Hahhh??? "
baik Seokmin maupun Mingyu menatap Jisoo dengan pandangan tidak percaya. Masa' iya, uke pacaran sama uke, apa kata dunia.
' kaget kan lo pada, rasain ' - inner Jisoo.
...
" Soo, gimana? "
" bingung Won ... malah jadi ribet begini ... "
Kedua orang itu masih meratap, setelah melihat kepergian Seungcheol beserta Jeonghan, mereka menjadi bertambah pusing. Sudah satu jam mereka menghabiskan waktu ditempat yang sama, namun pikiran mereka tak kunjung membuahkan hasil.
" coba aja, seandainya gue punya pacar beneran. Gue bawa tuh orang ke mama buat bikin si tiang tengsin! " gerutu Wonwoo. Dia benci berada diposisi seperti sekarang.
Entah kenapa ucapan Wonwoo barusan membuat Jisoo mendapat ide. Kalau aja ini sinetron, pasti udah ada animasi lampu menyala yang muncul dari atas kepalanya.
" Ahha ... nah won, gue punya ide !! "
" ide apaan? " sahut Wonwoo ikut antusias setelah melihat cahaya yang seolah-olah keluar dari binar mata si siluman kucing.
Kemudian Jisoo-pun membisikkan ide cemerlangnya.
/lima menit kemudian/
" Serius, itu idenya? Terus kontraknya gimana? "
" Masalah kontrak dipikirin nanti aja, yang penting bikin si Mingyu malu dulu dihadapan nyokap lo ... "
" Hmm ... oke deh kalau gitu, gue setuju! "
Sejurus kemudian kedua insan itu saling memandang sambil tersenyum jahat, mirip kaya orang licik yang lagi main drama azab. Wkwkwk ...
...
Berkat ide jenius dari Jisoo yang mengaku sebagai pacar Wonwoo dihadapan mama Lee, Seokmin dan Mingyu benar-benar dibuat mati kutu akibat serangan balik dari mereka.
'mampus lo, emang enak' - inner Wonwoo
" Hah? Gimana-gimana? Kok gua gak ngerti ya? "
"Kalian bercanda kan? "
tanya Seokmin dan Mingyu berurutan, mereka merasa tidak yakin, dengan apa yang baru saja mereka dengar. Bisa patah hati mereka kalau sampai Jisoo beneran jadi pacarnya Wonwoo.
" Stupid banget si lo min, masa' gitu doang gak ngerti, gue itu sama Wonwoo jadian! kalau masih gak ngerti juga, bahasa gampangnya kita berdua pacaran, paham! "
" kita gak bercanda kok, emang lo mau bukti? "
Ujar Jisoo dan Wonwoo secara bergantian. Mereka menatap kedua orang dihadapannya dengan tatapan penuh intimidasi.
" apa perlu gue cium bibir Wonwoo di hadapan lo pada biar kalian percaya? oke, dengan senang hati gue kabulin. "
Setelah mengatakan pertanyaan retrois itu, Jisoo bangkit dan memutari kursi untuk pindah kesamping Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo)
Fiksi Penggemar⚠ bxb area ⚠ boys love " Kagak sudi gue punya kembaran kaya lo!" "Idih siapa juga yang mau punya kembaran kaya lo! udeh jutek, dingin, irit ngomong lagi ... kembaran aja sana sama patung es!" "Ye ... mending gitu ... dari pada kembaran sama lo, kud...