Café XX, samping alun-alun.
"Ah itu dia," sahut Woozi ketika melihat eksistensi Vernon. Soonyoung yang sedari tadi duduk di sampingnya ikut menoleh, memandang si visual sekolah yang kian hari kian tampan, bak aktor ternama Leonardo DiCaprio, tapi versi kw-nya.
"Non, kenalin ini Hoshi," Woozi langsung mengenalkan pria di sampingnya ketika Vernon menghampiri mereka, dan Hoshi pun ikut melambaikan tangan ramah ,"dan, Hosh, kenalin, itu Vernon, gitaris SYO."
Vernon ikut melambai kaku kearah Soonyoung dengan senyum dipaksakan, dia ngerasa gak enak aja karena datang terlambat.
"Iya, dah tau kok. Dia yang sering main ke kelas kan?" sahut Soonyoung berusaha mengakrabkan diri.
Sejujurnya Soonyoung kecewa, dikira dia, Woozi mau ngajakin Soonyoung pdkt berdua, eh gak taunya malah di pertemukan sama anak bandnya gini. Tau gitu, Soonyoung gak perlu dandan rapi-rapi kan.
"Btw sorry ya gue telat, tadi macet di jalan," alibi Vernon.
"Eh iya, ngomong-ngomong kalian minta gue kesini buat apaan ya?" tanya Soonyoung bingung. Akhirnya setelah setengah jam di kacangin sama si calon gebetan, dia bisa bersuara juga.
"Lah, Ji. Belom lo briefing dia?" Vernon mengalihkan pandangan ke Woozi.
"Ya briefingnya bareng lo, lah. Masa gue sendiri!" sewot Woozi. Soonyoung yang tidak tau apa-apa hanya melirik kearah mereka secara bergantian.
"Briefing apaan sih?" tanya Soonyoung heran.
"Hmm, sorry ya Hosh, uji suka gak becus emang kalo disuruh," ledek Vernon seolah menyesal.
"Lo ngatain gue sekali lagi, gue pulang nih ya!" ancam Woozi mendadak sensi.
"Elah, gitu doang pundung," Vernon ngeledek lagi.
"Gak kok, gue gak pundung!" Nyolot Woozi gak suka.
"Em, sorry nih-" Soonyoung membuka suara, "Kehadiran gue diperluin gak ya? Kalo gak gue mau ijin pulang," bukannya ngancam sih, cuma kesel aja Soonyoung tuh, berasa gak dianggap aja sama mereka.
"Eh, perlu kok, perlu. Ini kita baru mau ngomong," sahut Vernon gelagapan.
"Hosh, kita to the point aja ya," sahut Woozi kemudian.
"Iya, emang mau ngomongin masalah apaan sih?" tanya Soonyoung penasaran.
"Bukan masalah apa-apa kok, kita cuma mau minta lo buat balikin Jun ke SYO, gak susah kan?" request Woozi tiba-tiba. Vernon langsung melotot horror, memandang Woozi kesal. Pikir Vernon, to the point-nya gak gitu juga kali, jelasin dulu duduk perkaranya, gimana sih.
"Balikin gimana?" tanya Soonyoung bingung.
"Eh, Sorry hyung. Uji kalo ngomong suka sekata-kata, gak di jelasin dulu permasalahannya," ujar Vernon gelagapan.
"Udah sih, langsung aja, " sewot Woozi.
"Gak bisa gitu lah. Di jelasin dulu masalahnya apa," kembali, Vernon terlibat perdebatan kecil bersama Woozi.
'Oh, jadi gini keadaan internal mereka. Pantesan aja Jun keluar ...,' -inner Soonyoung.
"Bukannya Jun kalian usir dari band ya? Kok kalian minta dia balik?" tanya Soonyoung lagi.
"Eh, kata siapa? Kita gak ngusir dia kok!" celetuk Woozi gak terima.
"Itu tapi, Jun bilang, katanya dia milih dance karena udah gak di butuhin sama leader kalian," Soonyoung berusaha seobjektif mungkin, menyampaikan apa yang dia dengar dari Jun tanpa di kurangi sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Kembar Tapi Beda | (Meanie ft Seoksoo)
Fanfiction⚠ bxb area ⚠ boys love " Kagak sudi gue punya kembaran kaya lo!" "Idih siapa juga yang mau punya kembaran kaya lo! udeh jutek, dingin, irit ngomong lagi ... kembaran aja sana sama patung es!" "Ye ... mending gitu ... dari pada kembaran sama lo, kud...