"Aku sudah sampai di Australia, kak. Don't worry, okay ? bahkan sekarang aku sudah di kampus," Jawab Felix saat kakaknya menelepon dirinya.
Felix memang sengaja tak memberitahu kepulangannya kemarin karena dia tahu kakaknya itu masih ingin quality time dengan suaminya.
"..."
"Ya, sama sama."
"Felix Lee !" seseorang memanggil nama Felix dan dia pun menoleh ke belakang.
"Sebentar ya kak, sepertinya dosen botak akan memarahiku. Sampai jumpaaaa. Jaga kakak ipar dan Jihan baik-baik. Aku menyayangimu. Muach~~"
Felix langsung mematikan sambungan telepon itu dan memasukkan ponselnya dalam saku celana. Bersiap menerima omelan karena membolos.
"Why don't you go to campus for one week!!!??" Dosen itu menceramahi Felix.
Huft, dia sudah kuliah tapi dosen ini masih marah-marah jika mahasiswanya bolos seperti ini. Hafal sekali dosen pembimbing akademiknya ini padanya.
"Ish, kalau saja tidak untuk membahagiakan kakak tersayangku, tak akan mau aku seperti ini!" gerutu Felix.
"What do you say, Felix Lee ?" Dosennya berkacak pinggang melihat Felix yang menggerutu dalam bahasa Korea.
"Sorry, sir. He just returned from his country cause his brother was sick," jawab seseorang membela Felix. Felix yang tadinya menunduk pun mengangkat wajahnya dan melihat siapa yang membelanya.
"Kak Changbin ?"
Changbin, di depannya menggerling pada Felix membuat pemuda berfrekles itu merasakan tak lagi nampak di bumi.
Besok aku up cerita baru, tema keluarga ((tapi banyak percintaannya hihi, Gincu tanpa kisah cinta di worknya itu bagai makanan tanpa micin, hambar ngehehe)), di sana main kapalnya minsung changlix tapi akan banyak kapal godaannya gitu.
Kalau penasaran monggo besok mampir ^^
One chap left~ besok nantikan keseruan keluarga Lee~~~ ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KUKUH | Minsung✓
Fanfic(💋) Kepercayaan adalah hal paling penting dalam sebuah hubungan dari pacaran, pertunangan bahkan pernikahan sekalipun. Ketika kepercayaan dalam pernikahan terguncang, semua hal bisa terjadi. (010119-040219) ⚠bxb ⚠mpreg