"Ma, kenapa teman papa tidak segera pulang?" Tanya Jihan polos.
"Sayang, kamu kan berjanji tidak membuat keributan kalau ikut ke butik. Sekarang mama sedang bekerja, tolong kamu bermain dengan Felix di luar ya," ucap Jisung kepada putrinya. Jihan memang ikut ke butik dengan Jisung karena ini hari libur.
Jihan mengangguk lalu gadis lima tahun itu keluar dari ruangan mamanya.
Setelah kepergian Jihan, Jisung melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda. Membuat design gaun pengantin untuk pelanggannya.
Baby, look at me now ~
"Hallo ?" sapa Jisung.
".."
"Ya, kami akan segera memberi rancangan baju pengantin kalian. Tolong tunggulah. Dan juga nanti kami berkonsultasi di rumah kalian saja," ucap Jisung di telepon kepada pelanggannya.
Setelah mematikan cellphonenya Jisung mencoba menggambar lagi, tetapi dia beberapa kali merobek dan mengganti kertas sketsanya.
Lima jam kemudian,
"Akhirnya selesai juga rancangan ini, rekor pertamaku membuat design dengan waktu terlama," gumam Jisung bermonolog.
Jisung keluar ruangannya dan menghampiri Jihan dan Felix yang sedang bermain, entahlah mereka bermain apa.
"Jihan, maaf mama baru selesai membuat rancangan ini," ucap Jisung sambil menunjukkan kertas dengan sketsa gaun pengantin untuk pelanggan tadi.
"Nice kak! kalau aku menikah buatkan juga yang lebih bagus!!" jawab Felix dengan senyum sumringah.
"Aish kamu ini, pikiranmu jauh sekali, memangnya kamu sudah punya calon ?" Tanya Jisung berniat mencibir.
"Belum sih," Jawab Felix sambil menunjukkan gigi putihnya.
"Jihan, kamu mau ikut mama ke daerah gangnam ?" tanya Jisung, Jihan reflek mengangguk.
"Fel, kapan kamu kembali ke Australia ?" Tanya Jisung ketika mulai berjalan menuju parkiran dengan menggandeng Jihan.
"Em, seminggu lagi mungkin. Kalau urusan di sini sudah selesai aku langsung kembali," jawab Felix yang juga mengikuti langkah Jisung.
"Memang apa urusanmu di sini ?"
"Ada deh."
"Ya sudah, kamu aku rekrut jadi asistenku selama seminggu ini."
"As your wish, kak. Memang di mana kak Woojin ?"
"Kamu tahu sendiri kan dia sedang honeymoon."
"Wah kak Woojin dan kak Chan jadi menikah ?" Tanya Felix memastikan dan dijawab anggukan oleh kakaknya.
"Ayo!"
Aku up work minsung baru kawan, sok atuh yang #timgalau bisa cek~ ayo melebur bersama minsung di sana ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KUKUH | Minsung✓
Fanfic(💋) Kepercayaan adalah hal paling penting dalam sebuah hubungan dari pacaran, pertunangan bahkan pernikahan sekalipun. Ketika kepercayaan dalam pernikahan terguncang, semua hal bisa terjadi. (010119-040219) ⚠bxb ⚠mpreg