Keesokan paginya aku menunggu gadis kecilku yang sedang bersiap menggunakan seragam sekolahnya,ya aku menunggunya dimeja makan.
"Gabyyy cepat,apa kau mau ketinggalan sarapanmu?!"teriakku dari meja makan
"hemmm ia dad sebentar ini lagi nyiapin buku!"teriaknya
Aku pun sembari menunggunya aku mengigat masa dimana aku bertemu denganya.flashback on 2 tahun lalu
Gabriela pov
Kini aku sendiri kedua orangtua ku meninggal saat beberapa orang merampok rumahku satu tahun yang lalu,aku bingung harus hidup bagaimana lagi,hingga terlintas dibenakku untuk bunuh diri....
Adam povv
Setelah perjalanan cukup jauh aku menuju mansionku dan saat dijembatan aku melihat seorang wanita cantik tengah berdiri dipinggiran jembatan dan mungkin akan bunuh diri,dan dugaanku ternyata benar wanita itu akan bunuh diri....
Aku memberhentikan mobilku,dan berlari menuju nya...
Jika aku telat sedetik saja,aku yakin dia sudah jatuh dan mungkin tak akan bertemu denganku...
Ia meronta ronta minta dilepaskan...
"hei!berhenti apa yang kau lakukakan?"tanyaku...
"biarkan aku paman aku bosan hidup aku tidak bisa melanjutkan hidupku, hidupku hancur"aku memeluknya erat,dan ia pun membalasku,sambil terus menangis dipelukanku.....
"apa yang kau maksud hidupmu hancur apa kah kau diperkosa?"saat mendengarkan pertanyaanku,ia mendorongku dan menginjak kakiku....
"ih kau ini,nasibku tak seburuk itu!"
"Baiklah ,ayo masuk kemobilku"iapun nurut dan mengikutiku dan masuk kemobilku....."jawab pertanyaanku, kenapa kau ingin melompat dari jembatan!?"
"orangtuaku meninggal satu tahun yang lalu dan aku hidup bersama kakakku tapi suami kakakku itu mesum dan hampir memperkosaku "
sontak membuatku kaget"APA!?,lalu bagaimana kau bisa kabur?"
"kakakku tidak ada saat itu dan hanya aku dan dia dan dia masuk kekamarku dan tidur disebelahku dan saat ia hendak memelukku,kutepis tanganya dan aku langsung menuju jendela yang terbuka dikamarku lalu aku kabur,aku merasa jijik walau memang badanku belum tersentuh olehnya"
"sudahlah,itu hanya masa lalu kini kau sudah bersamaku,panggil aku dady mu,aku yang akan membesarkanmu"
"Benarkah?"
"Yah asalkan kau giat belajar"
"Sure dad"Flasback offf
"Dad kenapa melamun?,lama ya menungguku"
"tidak ,cepat habiskan kau kan sebentar lagi liburan un kan?"
"ya dad.."
"gab?"
"hmmm"
"dad tidak suka kau bergumam!"
"ya dad ada apa"
"kapan nilai un mu keluar"
"oh my god dad,thank thank you so much dad.....
Cup....."yah kecupan bukan hal biasa bagi aku dan gaby aku memang sudah biasa dengan sikap manjanya ini...."kenapa kau senang sekali?"
"bentar dad"dan dia mencari sesuatu didalam bagnya...
"nih hasilnya memuaskan kan?"
"kau ini sungguh terledor..."
"sorry dad,bagaimana dad baguskan?"
"ya tidak sia sia dad menyekolahaknmu"sambil mengacak rambutnya.....
"ih dad ini aku sudah cantik rapi malah diacak acak lagi,seperti bocah "
"baiklah baby girl kau mau liburan kemana?"
"aku ingin liburan berdua dengan mu di sidney!"
"baiklah besok bersiaplah"
"really?dad"
"all for you baby girl"
"yay yayayayyay"dia kegirangan dan terus mengecup pipi hingga mulutku,ohh baby andai aja aku tak memberimu hak sebagai anakku,pasti sekarang aku akan memangsamu diranjang...
"cepat habiskan makanmu"
"ya dady siap,dad pulang sekolah aku ingin belanja"
"baiklah dad akan menjemputmu"
"tidak perlu dad aku bisa...."
"cukup !tidak ada kata tidak"
"baik dad"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...