KHAWATIR

4.3K 127 3
                                    

Kini adam berada diruangan icu ( tadikan adam udh gak pake baju tapi seakrang pake baju karna udh dipakeein baju sebelum ke rumah sakit ama gaby)
Setelah gaby menunggu lama kini dokter keluar..
"dok suami saya kenapa?"
"suami anda,maaf nona tapi tuan adam mengalami penyakit hipertenvilasi"
"apa maksd dokter?"
"penyakit ini tidak berbahaya tapi juga bisa beresiko tinggi , kondisi ini terjadi sebagai respon tubuh terhadap keadaan emosional seperti depresi, kecemasan, dan juga kemarahan yang sangat tinggi sehingga membuat si pengidap mengalami pingsan srcara tiba tiba"
"lalu apakah untuk suami saya berbahaya"
"tidak nona,syukurnya suami anda hanya kecapean dan emosional sangat tinghi sehingga membutanya merasa kan gejala itu mendadak,kami akan memindahkannya ke ruang?"
"vvvip terbagus disini"
"untuk adminstrasi"
"om rayy tolong urus adminstrasi"(lihat di episode jalang dady ya kalo gak liat itu geh gak papa,jadi ray itu tangan kanan adam yang royal banget dia gak berada disisi adam dan digantikan vian karna dia disuruh adam keluar negeri tapi sekarang udh pulang )
"baik bie"
Lalu gaby melihat pujaan hatinya didalam brankas orang sakit,gaby yang melihat itu merasa sakit hiks hiks sakit melihat orang yang dia cintai kini berada dalam situasi ini, tapi gaby harua tegar bagaimana pun dia harus tegar karna dia harus menjadi penguat adam saat ini.dan sampailah mereka diruang vvvip dirumah sakit ini...
"nona kalo butuh sesutu tekan tombol itu saja kami akan segera datang"
"terima kasih"
Lalu para dokter pergi..
Tok tok tok
"masuk"
"nona bie mau makan apa?"
"emmm aku gak bernafsu ray"
"non walau keadan eperti ini non harus makan kasian tuan adam"
"emm baiklah belikan aku apa saja"
"baik"
Setelah kepergian ray setengahjam kemudia. Dia muncul dengan para bodyguarnya..
"non kami diluar dan jika anda butuh sesuatu panggil kami saja"
"makssih ray"sambil meletakan makanan
"saya pamit"setelah ray pergi gaby tidak menyentuh makanannya sekalipun hingga ia tertidur membungkuk dan bersender dibrankas adam..hingga tangan besar mengelus rambutnya.dan membuat siempunya merasa tidak nyaman..
"adam?"gaby yang hendak pergi memanggil dokter ditarik oleh adam
"sebahagia itu kah kau,sudah sini saja aku tidak papa"
"tapi _"
Cup adam mengecup gaby
"adam kata dokter"
"iyahh,aku ingin pulang"
"tidak kau harus disini!"
"bie?"
"adam!"
"ck aku ingin penjelasan"
"heheh udh jangan pikirkan "
"tapi aku memikirkannya"
"sudahlah "
"gabyy"adam merajuk dan gaby teringat kata kata dokter..
"baiklah aku akan ceritakan tapi kau harus berjanji tidak akan marah mendengatnya"
"baiklah"
"aku tak mengerti juga adam aku juga selama ini tidak merasa dan tidK ingat bahwa memiliki tunangan tapi aku gak akan kembali karna aku hanya milik mu milikmu adam"adam sangat tersentuh dan tersenyum kepada gaby.
"aku mencintaimu ,mau kah kau menikah denganku"
"sure i want mariid you"
"baby"
Dor
Prang prang..
"ahh adam"

Hayo kenapa sama gaby sok ahh vote dulu dan jangan lupa koment

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang