Gabby povv
Aku sudah lama memendam rasa ini aku senang bahwa dady menerima ku, jika kukecup bibirnya aku selalu berkeinginan melumat bibir sexy dady,aku mulai mencintainya disaat dia menolongku saat dijembatan,disana dady memelukku dan menahanku disanalah cintaku mulai tumbuh hingga sekarang tapi tamparan keras ku timpa kukira dady akan menjadikanku kekasihnya tapi malah anaknya kan kesel yaaaaaa....
CURHAT OFF
Cringg cringg
Bel pun berbunyi,dan murid murid berlarian keluar gedung,begitupun aku disaat berjalan dilobi aku mendengar seseorang memanggilku,aku menengok kebelakang,dan ya itu tristan dia adalah teman lelakiku bisa dibilang,dia tampan dan sexy tapi tak setampan dan sesexy dadyku....
batinku...."bieyyy?!"teriakan itu ya disekolah semua anak anak memanggilku bieyy karna gaby adalah panggilan kesayangan hanya untuk dady hanya dady yang memanggilku itu....
"aku mau ngomong?"
"ya silakan aja"
"kamu....."aku mengerutkan dahiku menunggu perkataannya...
"ngomong aja kali."
"kamu jangan marah ya bieyyy?"
"iya apa dulu?cepet gua gak punya waktuuuu tris"
"aku suka ama kamu..."deg...deg....
apa yang gue denger ini kedua kalinya 2 lelaki ngungkapin ini kegua ya dulu pernah ada tapi sayang dia ketauan ama dadyy dan dady memukulnya hingga dilihat orang orang,dan mulai hari itu gak ada yang berani deket atau pun mengungkapkan perasaanya lagi kegua..
"biyy sadar gimana kamu maukan?"
"emmm gimana ya"sambil kebingungan...
Diapun tiba tiba mendekatkan tubuhnya ketubuhku sontak aku berjalan mundur hingga akuu terpojok didinding...
"bie i love you...."dan dia mulai mendekatkan wajahnya kewajahku dan aku sontak mendorongnya tapi dia tetap kekeh dan trus mencoba hingga teriakan terdengar...
"GABYYYYY"ya suara itu benar benar membuatku takutt...
itu suara dady....
kami berdua terpelongo melihat dady yang kini melangkah kearah kami..."hei dasar bajingan brengksek!!berani beraninya kau mengganggu wanitaku ha!"
Bugh bugh bugh
Dady menghentikan pukulannya kepada tris dan meraih tanganku..
"jika kau berani menyentuhnya sedikitpun ku pastikan keluargamu akan hancur!"sontak itu membuatku takut sekaligus benar benar takut baru pertama kali ini aku melihat dady semarah ini ...
Adam povv
Aku menuju kesekolahan gaby dan aku menunggu hingga keadaan sekolah sepi,tapii aku tak menemukan keberadaannya,lalu aku bergerak menuju lobi sekolah,tapi apa yang kuliat gaby dicium oleh lelaki dan dia pun menolak tapi lelaki itu tetap kekeh ingin menciumnya ..
"GABYYYYY"aku meneriakinya...
"hei dasar bajingan brengksek berani beraninya kau mengganggu wanitaku ha!"
Bugh bugh bugh
Aku menghentikan pukulanku kepada lelaki itu dan meraih tangan gaby....
"jika kau berani menyentuhnya sedikitpun ku pastikan keluargamu akan hancur!" ucapan itu keluar sendiri dari mulutku entah setan apa yang merasuki ku tapi aku benar benar sakit dan jengkel melihat wanitaku disentuh oleh lelaki lain..
Sesampainya diparkiran aku melepaskan dan menghempaskan tangan gaby.....
"MASUK"perintahku dengan nada sedikit kasar diapun mulai masuk dan duduk di sebelah kursi pengemudi...
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...