Setelah adam menjelaskan panjang lebar ..
Dor der dor der suara pistol diaman mana "diluar ada yang menyerang" kata yu
"shit siapa yang menyerang kita "adam mulai geram dan ia melihat kedua wanitanya ketakutan begitupun yu yang melihat wanitanya itu ketakutan...
"sayang jangan khawatir"ucap mereka berdua kepada wanitanya masing masing.gaby maupun vina hanya saling berpelukan agar mengurangi rasa takut mereka...lalu mereka berdua keluar..
"vina aku takut"
"tenang bie mereka pasti bisa menyelesaikanyaSeren pov(vina palsu ok)
Aku curiga dengan sikap adam kali ini huh sungguh tak seprti pertama bertemu...lalu pagi ini dia mendorongku....dan ai bodoh vian hanya diam saja...ku akui vian itu adalah patner kejahatanku untuk membunuh vina itu aku tidak suka kepada vina,aku tidak suka dia bahagia hingga suatu ide terlintas ya melenyapkanya bukan hanya aku tapi pacarnya yaitu vian pun ikut bergabung karna ia sakit hati terhadap vina yang memutuskan hubungan secara sepihak..lalu aku memanggil taksi dan mulai mengikuti adam,setelah beberapa lama aku lihat mereka berhenti disebuah rumah ya cukup bagus dikalangan ini..lalu kuperhatikan banyak sekali orang yang berjaga...setelah kulihat ternyata mereka bersekongkol lalu kuambil pistol dan kutembakan tembakan kepada oara sekurity lalu aku pergi bersama supir yaksi tersebut...
"bawa saya ke bandara!"
"baik non"
Kulihat para lelaki gila termasuk vian y
Bodoh yang sebentar lagi akan hangus dibunuh itu ikut keluar..Adam pov
Shit siapa yang berani mengganggu ketentraman keluargaku lagi!...
"tuan dia kabur"lalu aku menarik kerah lelaki berjas hitam itu..
"siapa!"
"seorang wanita tuan,wanita seprti nona vina"
"shitt cepat cari dan jangan sampai dia meninggalkan kota ini!"
"dan kau vian masukan lelaki gila ]ni kepenjara kita!"
"sir apa maksdmu?"
"aku sudah tahu bodoh"lalu aku berlalu pergi bersama yu..sesampainya dikamar..
"gaby?,are you okay"langsung gaby memelukku.
"hem adam aku takut"
"its okay ada aku"
"vina aku akan pulang disini baik baik"
"kak aku _"
"ya ku setujui asalkan kau bahagia bersama lelaki ini"menepuk bahu yu dan yu mulai memerah merasa malu begitu vina.
"makasih ka i love you so much"
"bye kami pergi dulu.."
Setelah kepergian adam dan gaby mereka berbicara dan mengobrol..
"aku senang kakakku menyetujinya yu,"
"aku pun sayang aku sangat senang"
Cup
Yu mulai mengecup mulut dan berubah menjadi lumatan ...
"mhmmppp"
Tok tok tok
"shit mengganggu saja!"
"sudah lah aku kan belum sembuh juga sabar ya"
"hufff ya ya ya sayang"
Klek
"mau apa?!"
"ini obat tuan"
"masuklah dan ya makannya"
"itu tuan"
"good."Sore aku sambung ya guys
Setelah oergi dari rumah yu adam pulang menuju mansion..
"sayang"gaby
"hemmm"adam
"adam jangan berdhem!"marahnya
"hih babyku mulai berani ya?"senyuman devil.
"ck,enggak"lalu adam memajukan badanya kearah gaby dan gaby otomatis mundur.lalu adam bukanya ingin mencium gaby tapi dia hanya ingin membuka kaca..
"ckckckck"ketawa adam
"apa yang lucu"
"bukanya lucu sayang mukamu itu menggemaskan kalo sedang malu"sambil menjepit pipi gaby.
"adam aku mau makan"
"baikalh,pak restoran terdekat ya"
"ya tuan"
Lalu sesampainya direstoran...
"adam disna aku mau duduk disana "
"haduh baiklah,pak kesana"menujuk kebagian penyedia makanan atau daftar makanann yang akan dipesan.
Tapi tiba tiba gabymenabrak seseotang dan hingga dirinya jatuh kebelakan istilahnya kepental untuk ada adm kalo gak ada adam mungkin tubuh mulus gaby akan terluka..
"hei kalo jalan pakai mata!"ucap adam pada pria itu.lalu gaby melihat kearah lelaki itu dan ternyata dia kakak ipar gaby..
"gaby?"katanya,sambil akan menyentuh gaby,otomatis gaby menjauh karna dia jijik dengan pria itu dan memegang erat lengan adam..
"sayang kenapa?"
"dia orang yang ingib oerkosaku dulu adam"hiks hiks.
"sudah sudah ya"
Bugh
"hei kamu apa apaan"pekiknya
"ini adalah balasan atas perbuatanmu memgenai gaby!"
Bugh
"sudah sudah ini ada apa?"datang seorang wanita.ya itu kakak gaby..
Lalu adam berhenti dan menuju gaby..
"jaga suamimu itu untuk tak mengganggu adik iparnya sendiri!"kata adam
"arghhh"pekik lelaki yang dibantu bangun oleh kakak gaby kaka gaby namanya cecilia.lalu cecilia melihat kearah wanita yang bersembunyi dibalik badan adam dsn terkejut ternyata itu gaby...
"gaby"sambil berlari menuju gaby dan memeluk gaby..
"kakak mencarimu sayang kamu kemana aja hiks hik"
"kakak aku juga rindu ama kakak"
Dan merrka berpelukan sangat erat..
"maafkan kelakuan kakak ipr mu sayang,"
"kakak tau?"
"ya,pada saat kakak pulang dia memberitahukan sebenarnya kepada kakak dan meminta maaf,pulang ya,kasian tuangan kamu sayang,reno dia kasian"der der gaby baru ingat bahwa ia mempunyai tunangan ,kenaap setelah bertahun tahun gaby baru ingat dengan reno ya...adam yang melihat itu geram dan langsung menarik gaby ..
"jangan sentuh apa lagi mengajak calon istriku pergi dia adalah calon istriku dan jangan kamu menyentuhnya lagi terutama kamu bitch"menekan kata kata bitch untuk lelaki itu..
Lalu adam berlalu masuk kedalam mobil dan menyeret gaby orang orang yang sedang makan disana tekejut ..
"masuk!"
"adam"
"masuk gabriela!"jika adam sudah lengkap memanggilnya itu sudah dipastikan adam sangat marah pada gaby...
Sesampainya dimansion adam menarik gaby menuju kamar mereka ..yups kamsr adam kini dicap kamar mereka ...
"adam lepas!"lalu adam mendorong gaby ketembok dan mencumbu gaby disana dengan tangan gaby diikat msnggunakan tangan adan keatas kepala gaby...
"mhhpppppp,le_paskan mhpp"adam semakin berutal dan menanggalkan pakainnya dan pakaian gaby juga hingga kini mereka naked lalu didorong gaby keranjang dan dicumbu lagi dan lagi hingga adam pingsan ,dan jatuh didada gaby...gaby panikKepo ya adam kenapa makannya tinggalin jejak vite koment dan like agar aku makin semangat untuk updet setiap hari dan jangan lupa vote ya friend votekan gratis ok..
Salam joy indeon...
Satu lagi jika author karang uplod maaf banget soalnya author lagi sibuk ama urusan kantor banyak dokumen dokumen kwwkk
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...