Cinta

5.2K 120 2
                                    

Brak
"gaby vina ,kalian gak papa?"
"ya aku baik aja kenapa?"
"iya kak kenapa?"
"thank u god"
"kenapa ada apa adam?"
"tadi aku denger ada orang yang coba masuk ruangan kamu sayang"
"masa sih aku gak ngerasa ya kan vin"
"iyah kami gak denger apa apa kok kaak"
"yaudah jangan perduliin yang penting kalian gak kenapa kenapa"
Klek
"vina"panggil yu dan langsung memeluk vina
"yu ,what happend"
"no probly are you okay kan?"
"iya aku baik baik aja kok ,kalian ini kenapa?"
"gak papa yaudah kita pulang ya?"
"iyah,lalu gaby?"
"gaby juga akan pulang ke mansionku"kata adam
"yey aku ingin pulang adam"
"iyah sayang"
"yaudah kami duluan ya dam"
"iya yu hati hati"

Lalu setelah kepergian yu dan vina gaby bersiap siap untuk pulang kerumah is mansionnya.
Adam terus menggenggam tangan gaby dan terus menatap wajah cantik gaby..
"adam are you okay?"
"hah?"adam terkejut
"adam kamu kenapa ngeliat aku kaya apa gitu"
"aku kagum ama kecantikan dan kemolekan tubuh kamu sayang"
"hih gombal"mencubit tangan adam yang membelai rambut gaby
"aww"sambil terkekeh begitu juga gaby..

Dan sampai ia melihat sebuah kedai yang berisikan jajanan seperti eskrim buahh segar dan gaby yang sedang mengandung tentu tergiur
"adamm aku mau itu sambil menujuk arah pedagang"
"pak berhenti perintah adam pada supir yang diikuti oleh mobil bodyguard dibelakangnya..
Semua orang disana tentu melihat kejut karna para bodyguard seperti penculik bayaran hhh....
"ayo turun sayang"sambil membuka pintu untuk gaby dan mengulurkan tanganya
"makasih sayang cup"
"malu"
"emng adam punya malu"hhhh gaby tertawa dan adam ikut tertawa juga.

Lalu mereka mengambil tempat duduk yang menurut gaby nyaman...tadi para bodyguard ingin berada disamping tapi adam menyuruh mereka untuk tetap berdiri dimobil..

"adam aku mau yang itu "lalu adam memesan sesuai yang gaby inginkan disini hanya resto kecil alias sebauh kedai kecil dipinggir jalan maka dari itu adam harus ikut mengantri untuk calon istri tercintanya...

Setelah menunggu hampir 10 menit pesanan gaby siap dan adam langsung membawanya kehadapan gaby dan gaby terlihat sumbringan tapi saat diperjalanan menuju tempat duduk mereka adam diliriki beberapa wanita ya umurnya bisa dibilang dibawah gaby yang menatap adam dengan tatapan menggoda sontak gaby menatap mereka dengan sinis dan mereka langsung kabur wkwk

"ini"kata adam
"makasih my mine"lalu gaby mengambil sesendok dan memakannya
"hemm segar sekalii i like it"
"kamu suka es cream itu atau aku?"
"ih apaan sih adam kamu tuh"
"y aku nanya "
"hh ya tentu kamu lah"
"you everything in my life and my dream"
"adam"
"hemmm i love you"
"to sayang"cup adam mengecup dahi gaby dan turun kebibir gaby mencup nya dengan lembut gaby pun merasa dunia milik berdua tanpa melihat bahwa mata diluarn sana mentapat mereka penuh baper..
"ayo habiskan"kata adam
Gaby pun segera menghabiskan es creamnyya...hingga seorang wanita datang
"adam?"
"dyana?"gaby yang melihat mereka berdua merasa asing dan bertanya siapa dyana ini?
"ouh jadi karna wanita ini kamu ninggalin aku ha?"
"kalau iya kenapa?"
"kamu gak inget adamm aku disana belajar cpet cpet nyelesaiin belajar aku hanya demi kamu dan kamu milih ini nih abg?,jadi tipe kamu kayak ini."
"bukan urusanmu"lalu dyana menghampiru gaby dan menyuruh dia berdiri sontak adam yang melihat itu berdiri dibelakang gaby
"maksud kamu apa apaan sih dy?"dyana tak perduli omongan adam dan terus menatap gaby
"jadi kamu cewek centil yang ngambil adam,kamu emng jalang yah kamu tau gak sebelum kamu datang aku yang udh bersama dia udh ngebahagiaan dia sampai sampai aku terpaksa harus ninggalin dia karna dia sendiri yang minta aku untuk ngejar cita citaku,aku akhirnya terpaksa tau gak selama 4 tahun ini pisah dengan dia,dan kontakan juga gak seperti dulu yang adam terus nanyaiin kabar aku dan kamu tau kamu adalah PERUSAK HUBUNGAN ORANG PELAKAOR!"
sontak membuat semua orang disana menatap gaby.gaby yang tak percaya hanya menangis..
Plak adam menampar dyana
"jaga omongan kamu yah dia itu cinta aku ,apa aku gak tau kamu disana kamu selingkuhin aku ,aku hanya diam dan pira pira gak tau tapi aku mendengar dari orangku bahwa kau disana KEHOTEL BERSAMA LELAKI LAIN DAN MEMADU CINTA CIH,wanita apaaan yang berani seperti itu dan yah satu lagi secinta cintanya aku ama kamu waktu itu gak pernah nyentuh kamu karna aku tau kamu akan menjaganya tapi semua itu hancur karna kebohonganmu"dan yang tadi disana menghina gaby kini berbalik menghina dyana lalu dyana pergi sambil menahan rasa malunya..adam menarik gaby dan berkata kepada semua orang.
"ANGGAP SAJA KALIAN TAK PERNAH DENGAR"lalu adam menarik gaby dipeluknya dan masuk kedalam mobil

Sedari dimobil gaby hanya diam, adam tau apa yang sedang gaby pikirkan diapun hanya memberi waktu kepada gaby untuk tenang...

Sesampainya dimansion,adam dan gaby turun dari mobil dipeluk pinggul wanitanya itu.gaby yang merasa tidak nyaman pun menyuruh adam melepaskan pelukannya tanpa bicara sama sekali..
"sayang"kata adam
"lepas,biarkan aku sendiri dulu"lalu adam melepas gaby dan membiarkan gaby masuk kedalam kamar (kamar gaby sendiri ya)

Ditutupnya pintu oleh gaby
Hiks hiks hiks bersendernya gaby dipintunya sedari tadi dia menahan amarahnya sakitnya dalam diam..
"hiks hiks hiks aku benci kamu aku benci kamu adam"adam sebenarnya berada dipintu gaby sekarang dia tau apa yang gaby lakukan adampun ikut bersender dipintu sambil mendengarkan semua yang gaby katakan dan membalasnya dalam hati...adam tau dia salah tak menceritakan dulu kepada gaby tapi jika dia ceritakan dia akan merasa sakit sendiri karna dia harus menceritakan masa lalu dimana orang yang dia sayng mengkhianatinya...

Beberapa jam kemudian adam masih disana didepan pintu gaby seperti dlu saat gaby marah padanya dia menunggu seperti sekarang tertidur dilantai hingga

Klek gaby keluar dan berjongkok melihat lelaki yang sedang tertidur dilanatai lelaki yang ia cintai...lalu digoyangkan badannya hingga adam terbangun ..
"sayang"adsm tersenyum melihat gaby dan bangun ..lalu tiba tiba gaby memeluk sdam dengan erat dan berkata
" jangan tinggal kan aku aku mencintaimu hiks hiks hiks"
"sure sayang aku mencintaimu lebih dari enkau mencintaiku"lalu adam mengecup dahi gaby dan turun hingga bibir gaby dan melumatnya gaby membalas adam mendorong gaby hingga tertidur diranjang (pintu sudah tertutup)
"mhpppp"

"ahh dad fa..s..te...r..,akhk akh adam adam ahkh"ya dia orgasme pertmaa cuma gara gara aku
"sayang masukin "katanya sontak aku hh aku senang tentunya..

"ahkk adam sakit"walau kami memang melakukan berkali kali tapi rntah kenapa gaby sekarang merasakan sakit mungkin efek kehamilannya
"tenang sayang bentar lagi nikmat"
"dam ahh "
"iya,shit kamu sempit bangettt"
"ahhhh "
Dan mencapai klimaks.....
"thank baby"ku peluk tubuhnya dan kuucapkna i love you gabby...dan kmi tertidur .....
"adam aku sangat mencintaimu"
"aku tau"lalu kami tertidur....

Singkat cerita ok....
Kini adalah hari paling bersejarah dimana kini ia harus melepas status lajangnya dan menjadi istri dari adam tinson dan menjadi nyonya tinson.dan kini perutnya pun sudah berusia 4bulan
Tok tok...
"masuk"
"biee udh siap blum"ucap vina.
"udh (sambil menghela nafas)"
"kenapa bie?"
"aku gugup"
"udah gak usah gugup tenang rilexs aja ok"
"hemm iya"
"ayo "lalu vina memegang tangan gaby dan menuntun gaby sampai pada altar perkawinan...
Semua orang disana berdiri menatap kecantikan gaby yang kini didampingi vina...adam yang sedang melihat kearah gaby pun merasa kini dia akan bahagia dimana memiliki istri dan anak an menjadi keluarga bahagia...lalu gaby samapi di depan adam ,adam yang melihat itu langsung meminta tangan gaby dan menarik gaby secara halus dan kini mereka mengucap janji hidup satu sama lainn....

"selamat nyonya tinson"
"sama sama "sambil ter senyum dannnnnn ketika semua orang sedang duduk dan memakan makanan yg telah dihidangkan...
Dor
peluru menembus bahu adamm..
"Adam!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang