Setelah perdebatan antara adam dan vina
Gaby membawa adam kebalkon kamar mereka..
"kamu kenapa sih?"
Diam
"adam kamu kenapa?"tanya gaby lagi
"gak ,aku gak suka aja ama tuh palsu brani brnainya dia menghina vian bukanya apa apa tapi walau dia palsu vian pasti sakit sayang mendengarnya,"sambil menangkup dagu gaby.
"emng ada hubunganya ama vina?"
"ada vian vina itu adalah sahabat dari kecil,vian itu anak dari tangan kanan papah aku nah sayangnya saat kecelakaan menimpa keluargaku ayah vian ikut turun tangan dan meninggal mulai dari situ vian bekerja padaku dan semakin dekat dengan vina sayang "
"hemmm,coba vina yang sekarang berada ditumah kita asli pasti kita gak akan melakukan drama ini"
"kamu gak masalah kan?"
"aku gak masalah tapi yang palsu itu lakukan kevina tuh buat aku jengkel pengen bunuh kayaknya"
Cup
"adam mencuri kesempatan dalam kesempitan,ck"
"biarlah ama calon sendiri emng gak boleh sini aku glitikin"adam mengejar gaby dan mengelitikinya hingga gaby meronta ronta.
"adamm ihhh geli hhhhh"sambil tertawa dan terjatuh dikasur,lalu adam mencumbu gaby dengan sangat dalam .
"mhpppp"dan meremas payudara gaby
"ahhhhh"
Drrt drtt (hanphone adam berbunyi menampakan nama yu(sedikit cerita yu itu saudaraan ama adam yah dia yang menemukan vina asli) )
"sayang maahhh aku harus angkat dulu"gaby frustadi tapi karna memang penting bagi adan pasti kabar twntang vinaku.
"halo"
"halo dam?,kamu dimana?"
"dirumah lo kenapa?"
"cepet kssini vina dah sadar"
"ok otw" adam bahagia sangat bagaimana tidak hari ini vina palsu akan didepak karna asli sudah muncul adzm bahagia dan mencium gaby berkali kali..
"kenapa kamu?"
"ayok ,vina kita dah bangun"
"yang bener sayang"
"bener"
Cup
Tak terasa gaby menumpahkan air mata bahagia ,bagaimana tidak walau memang dia belum tau sikap vina tapi dia melihat adam menyanyanginya pmtentu saja dia juga menyanyanginya.Merreka menuju mobil yang sudah terpakir ..
"ayok vian"
"kakakakakak"adam melihat dengan arah bosan kenaap wanita itu.
"ada apa?!"
"mau kemana "
"mau oergi bukan urusan mu"
"aku ikut"
"gak!"adam mendorong vina jauh dar]nya dan masuk dan berjalan keluar mansionVina yang diperlakukan seprrtti itu merasa ada yang janggal lalu dia ingun masuk kedalam kamar adam tapi disana ada penjaga kalo dia masuk mungkin akan dilaporkan huf aku harus cari tau sendiri...
Adam,gaby,dan vian kini sudah samapi disebuah rumah ya bukan tempat dulu lagi kalo dulu seperti rumah bordil sekarang sudah dipindahkan kerumah ke 2 yu ,lalu mereka masuk tapi vian merasa gugup..
"vian ayo!"aja adam.
"aku diluar saja tuan"
"ayo vian ,vina pasti membutuhkanmu"
"tapi tuan"
"masuk atau kutak izinkan kau bertemu vina lagi?"
"baiklah"lalu nereja bertiga masuk ..
"yu"_"adam"ucap mereka bersamaan dan saling berpelukan.
"bagaimana keadaan adikku sekarang?"
"ingatanya bagus cuma sayang ingatan masa lalu bersama mu vi sedikit mengalami hilang karna kata dokter dia mebgalami hilng ingatan apa ya aku lupa tapi inyinya orang yang sangat berharga dan dicintainya akan hilang hanya memori memori kecil tentang mu vi"vian tersentak merasakan sakit kenapa kenapa,adam yang melihat vian murung menepuk bahu adam dan memberinya semangat .
"semangat lah vi untuk membuatnya kembali mengingatmu"
"baiklah tuan"lalu mereka beriga memasuki rungan dan tampak wanita cantik sedang tertidur dikasurnya...
"vina"adam memanggilnya ,vina yang terkejut langusng bangun fan menatap kearahnya..
"kakakak"hiks hiks hik adam menghampiri vina dan memeluk erat..
"kakak jangan tinggalin vina vina takut"
"iyah sayang kakak gak akan ninggalin kamu lagi"
"kak itu siapa menujuk kearah gaby"
"dia kakak ipar kamu"
"oh yang sering kakak ceritakan itu yah"
"sudahlah,"
"kak aku ingin bercerita"
"sebelum bercerita kamu bisa keluar vian"
"iya bisa non"
"dek viankan"
"dia teman baikku dan sahabat kakak jadi dia keluar dulu aku ]ngin cerita kekalian bertiga"bertiga itu gaby,yu,adam.
"keluar dulu vi"
"kakak jadi sebenarnya ceritanya gini,waktu sekitar 5 bulan lalu aku bertemu seren seren itu adalah saudara kemabar aku kakak,dia juga ada disana dan kami merasa saling akrab dan menjadi kakak beradik layaknya tapi saat hendak balik kesini dia gak rela kalo vina bahagia dan dia bersama.."
"vian"
"kakak tau?"FLASBACK ON
"yu gimana kabar adikku?"
"baik baik saja,ayo kita bertemu"
"baiklah"lalu adam bersiap menuju tempat yu berada..
"hai sob lama menunggu"
"tidak adam"
"adama ap?"
"vian dalang dibalik oembunuhan adikmu"
"what!"adam menggeprak meja hingga diliatin semua ornag..
"tenanglah "
"bagaimana bisa dia adalah orang keoercayaanku!"
"dia begitu karna 1 tahun lalu"
"ada apa satu tahun lalu"
"maaf kan aku maafkan aku dam,aku jatuh cinta keoada adikmu sudah lama dan aku sangat jatuh cinta setelah tinggal bersamaku setelah kau titipkan dia bersamaku aku jatuh cinta dam aku jatuh cinta padanya,lalu kami melakukan maaf"
Bugh bugh
(dalam hati yu dia pantas mendapatkanya)
"kau kau berani beraninya"
"tapi kami salaing cinta dam"sambil menahan tangan adam yg hendak memukulnya lagi dengan sigap adam melepaskan cengkramanya aoda kerah baju yu dgn kasar.
"lalu apa yang dilakukan seksrang"
"kita akan melakukan drama adam anggap saja kau masih menganggap vian orang kepercayaanmu ok"
"ya"lalu adam hendak pergi tapi yu memanggilnya..
"apa kau merestui kami?"
"tidak"
"tapi dia sudah memiliki anak denganku?"
"apa?!"kembali adam berajlan menahan emosi kearah yu.
"tapi dia keguguran karna itu "yu meneteskan air mata,adam mengingar kejadian dimana dia kehilangan anakannya lalu adam memeluk yu dan berkata.
"ku setujui kalian asalkan vina bahagia bersama mu"menepuk bahu yu dan melepas pelukan .
"makasih sob"
Flasback off
Setelah adam menjelaskan panjang lebar ..
Dor der dor der suara pistol diaman mana "diluar ada yang menyerang" kata yuNih segini dulu ok salam joy indeon
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...