maaf

6.4K 146 0
                                    

Adam terbangun dari tidurnya dan dia mendapati gaby yang memeluknya lalu dia mengecup kepala gaby dan berkata..
"maafkan aku honey "sambil air mata menetes di pipinya gaby yang menyadari itulangsung mengusap air mata dipipi adam,adam melihat gaby membelainya merasa sangat sangat bahagia sudah beberapa hari ini gaby mengacuhkanya dan dia beberapa hari ini juga hanya mabuk dan memikirkan wanitanya sehingga pekerjaan ray yang kerja dan dia yang termenung karna wanita itu..
"adam aku tidak mau lagi kau memanggilku jalang aku bukan jalangmu hiks hiks hikseketika adam ingat waktu ia memanggil gaby jalang dia lalu..
"gaby sayang maafkan aku aku sedang emosi aku tak bisa berpikir pada saat itu maafkan aku"
"iya sure aku maafkan"lalu gaby memeluk adam sehingga payudara gaby dan dada adam saling tempel dan itu membuat darah adam mengalir dengan deras tapi adam masih kuat tapi juniornya yang tak kuat dikala perut gaby tergesek dijuniornya membuat juniornmnya tegang .
"honey i want"
"really apakah sudah tak sakit sayang"
"aku ingin ini"lalu gaby mengelus junior adam dan adam makin tersulut dan mulai menindihi wanita yang dicintainya itu dan mencium mulutnya meremas payudara wanita itu.

"arghh kau so hot baby sempit arghhg"
"ahhhh ahhh"desahan gaby disaat penyatuan mereka lalu adam memajukan mundurkan juniornya...
"gaby argh"
"adam arghhh adm aku ingin keluar"
"bersama"mereka melakukannya berkali kali apalagi mengingat adam yang hypersex...

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang