gaby cemburu

5.7K 149 0
                                    

Setelah pergulatan panas dimobil mereka masih melanjutkannya didalam mansion mewah dan diranjang king sizenya hingga..
Drtt drtt
"shit siapa sih"lalu dia masih membiarkan hingga tercetak jelas vina ,ya vina adalah adik angkatnya adik angkat yang mungkin cuma beda 7 tahun darinya ...langsung saja dia menarik juniornya dari badan gaby dan bisa dilihat dari raut wajah gaby yang kecewa..
"halo"
"halo kakak,kakak udh lupa ya ama vina ,jahat banget vina kan minta kakak jmput tapi nyatanya sekarang "
"iya iya sayang kakak jemput"kakak gaby pun bingung.vina adalah anak angkat dari dady dan momynya semasa hidup vina kecil tumbuh menjadi adik yang sanagt disayangangi adam dan saat ornag tuanya meninggal adam harus mengambik keputusan bahwa ia harus memberikan vina untuk sekolah diluar negri selama 10 tahun belakangan ini..
"sayang siapa?"
"dia adiku honey aku buru buru kau langsung mandi saja dan cepat tidur mungkin aku akan lama"lalu adam pergi dan terasa sakit dihati gaby karna lelaki yang dicintainya entah kenapa tiba tiba berubah terhadapnya ia tak seperti dulu ya gaby serasa ingin menangis sangat sangat ingin menangis hingga jatulah air matanya dan dia langsung mandi dan tertidur tapi rasa kecewanya masih terlihat jelas..
Keesokanya gaby tak melihat adam kemana adam semalam kenapa dia tak pulang lalu gaby mandi dan setelah mandi pakai baju dan pergi keluar dan betapa terkejutnya dia saat melihat gelak tawa menghiasi ruanagn...
"hahah kau ini kak sungguh lucu"
"kau pun sayang"serasa gaby ingin merobta ronta tak karuan dirinya terasa sakit saat adam memanggil sayang dan tertawa damn damn apa yang ia rasakan...
"gaby sayang sini"
Lalu dia segera meseka air matanya dan turun kebawah.
"kenalin ini vina adik angkatku"
"hai aku vina seneng banget ketemu kamu"ya vina terlihat lebih dewasa dan cukup untuk seumurnya.
"aku gabriella"
"cantik ,jadi kamu wanita yang mendapatkan kakakku uh aku kira dia itu cuma lelaku yang tak berperasaan dan hingga ia bertrmu seorang wanita beberapa tahun lalu yang ia jadikan anak dan ternyata itu kau aku sungguh bahagia"
"vina diamlah"
"tidak papa kakak aku baru pertama kali melihat seorang adam merasa malu hh"
"vina"seketika gaby yang mendengarnya merasa malu sekaligus bahagia jika adiknya adam menerimanya...
"bie mau jalan jalan atau shoping gak temenin aku yuk"
"em o_"
"tidak !"
"ih kakak diakan kakak iparku boleh dong"
"berbahaya"
"hi dasar"gaby ya gaby hanya terdiam karna gaby sekarang terlalu penurut pada adam.

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang