mean

10.4K 170 0
                                    

Adam pov...
Aku senang melihatnya tertawa aku senang berada didekatnya..
Drrtt drtt drrtt
"sebentar sayang aku angkat telvon dulu"lalu aku menjauh dari gaby dan mengangakat telvon yang ternyata dari dyana...
"ada apa?"
"sayang nanti hari ini jemput aku yah aku pulang dari london"
"ok aku juga mau ngomong penting ama kamu"
"ok honey see you nanti siang"lalu aku menutup telvon dari dyana..
"siapa hon"
"biasa urusan pekerjaan"
"oh"
"sayang?"
"ya?"
"aku gak bisa sekarang jalan jalan aku ada meeting jadi kita tunda besok saja ya?"
"ok no problem"
"aku akan kekamar mengganti baju"
"sure hon"
Lalu aku kemar mengganti pakaianku dan aku berpamitan pada gaby sayangku....
"sayang aku akan segera pulang kau jangan kemana mana ok"
"ya hati hati"
"jangan marah aku pulang akan membawakan makanan kesukaan mu"
"tidak"
"lalu?"
"bawakan aku manisan dan buah buah segar yang asam ya"
"sure aayang"
Lalu aku pergi sendiri ke bandara..

Dyana pov
Selama 4 tahun ini aku telah meninggalkan adamku sendiri aku tak tau pasti tapi orang ku bilang bahwa adam memiliki anak angakat 2 tahun lalu dan dirawat sekarang anak itu mungkin berumur 19 belasan...aku sangat rindu kota ini aku rindu adamku ahh aku rindu dia...lalu aku menelpon dia..
""ada apa?"
"sayang nanti hari ini jemput aku yah aku pulang dari london"
"ok aku juga mau ngomong penting ama kamu"aku senang dia menyambutku nanti
"ok honey see you nanti siang"
Lalu aku sampai di kota ini dan aku menunggu dia cafe star yang ada disekitar bandara...lalu tak lama kemudia adam datang..
"honeyy"aku memeluknya dan dia membalas tapi tidak dengan saat ku mencium mulutnya aku merasakan berbeda parfume ini dia tak pernah merubah parfum tapi kenapa dia merubah parfume yang dia suka dan aku suka itu parfum aku yang milih dan dia menyukainnya tapi kenapa...
"honey kenapa parfume ini berbeda bukanya"
"ada banyak hal yang tak kau ketahui selama 4 tahun ini jadi biarkan apa yang terjadi dan jangan mengusik apa yang telah terjadi.."
"maksudmu"
"ayo duduk"aku duduk aku kaget dengan pernyataan penuh teka teki dari adam..
"jelaskan honey"
"aku akan menikah dalam 1 minggu ini aku harap hubungan kau dan aku sampai sini saja "
"what aku melanjutkan study karna mu dan kau ini tidak mungkin,kau tau disana aku hanya menyelesaikan study ku dan cepat cepat kepelukannmu ahh aku benar benar gila aku tidak bisa kehilanganmu hiks hiks"
"berhentilah dan ikut aku "
"lepaskan"dia menarikku kearah parkiran dan ada taksi disana..
"cukup mulai sekarang anggap saja aku dan kau tak pernah ketemu dyana!"
Lalu dia pergi kearah mobilnya aku hanya menangis dan menangis..
Aku akan cari cara bagaimana bisa menghancurkan istrinya ah aku frustasi...

Adam pov
Aku segera meninggalkan dyana diparkiran aku sudah memesan taksi sebelumnya dan aku akan segera pulang tpi ditengah perjalanan aku teringat baby dan aku melihat buah buah segar dijalan lalu aku turun semua orang menatapku ya bagaimana tidak pakaianku dan jas ku dsn lagi mobilku ya sungguh sangat menggoda ..
"bu saya beli mangga muda satu ,dan semua buah buah untuk ibu hamil bu"
"oh ya pak berapa kilo.."
"satu kilo saja ok"aku menunggu disana sekitar 10 mnt dan sedari tadi wanita wanita selalu menatapku dan aku hanya tersenyum miring..
"ini pak semua jadi 100 dolars"
"ini bu terimakasih kembalianya ambil saja"
"makasih sir"
Lalu aku segera pulang disana aku melihat gaby yang dia di balkon menatap belakang rumahku yang memang penuh dengan keindahan alam seperti bunga bunga dan yah sungguh indah..
"sayang aku pulang"aku memeluknya dari belakang
"honey aku mau sesuatu?"
"ya aku sudah bawakan"
"tidak bukan itu"
"lalu?"
"aku ingin kita menikah "dan damn aku ingin buat kejutan tapi dia mengakatakan lebih dahulu...
"ah baby aku harusnya mengaatakanya dahulu kau menbatalakn rencanaku baiklah kita akan menikah minggu depan aku sudah siapkan semuanya baby"
"ah aku mencintaimu honey"
"to you baby"
"love you baby anymore"
"ayo makan dulu "
"oh ya aku mau makan buah tapi aku ibgin kau yangk kupas dan mencicipinya hon"
"ehmm aku tak begitu suka"
"plis for me and baby boy"
"ehh sure anything for you"aku emngupas mangga dan memakanya gucj rasanya asam sekali dan gaby melihatku hanya tertawa dan aku menatapnya dengan geram...
"ini makan lah"
"mukamu itu lucu dad aku belum pernah meluhat mu selucu ini hhh"
"sudah lah huf"
"hhhhh"
"hihi aini kau ku makan makab haug haug"
"hhh dad lepaskan geli hhh"aku menghabiskan waktu denganya dibalkon rumah dengan tenang dan dingin dan kami memakan dengan riang..

Next jam subuh

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang