Adam yang tengah tidur nyenyak bersama gaby pun terbangun karena nada dering handphonenya yang tak pernah berhenti berdering...
Adam mengambil telfonnya dan mengangkatnya...
"Halo?"
"Adam kamu dimana!? Mamah kemansion dan katanya kalian belum pulang!?".
"Ada apa mah?"
"Kau tidak ingat dengan pertemuan mu dengan lauren!?"
"Mah aku......"
"tak ada kata bantahan dam temui atau mamah akan marah padamu!"
"baiklah mah"Adam tak tega dan tak suka meninggalkan gaby....
Tapi adam tak ada pilihan akhirnya adam bangkit lalu masuk kekamar mandi dan membersihkan diri...
"Gaby?"adam membangunkan gaby...
"Heumm?"gaby yang tampak baru bangun tampak masih menyesuaikan dengan cahaya...
"Aku pergi dulu,ada meeting dengan ray".
"Really?"
"Ya baby"
"It's okay"Cup
Adam mencium bibir gaby ...
Lalu keluar apartnya dan menuju mobilnya...
Sedangkan gaby yang sedari tadi tidur merasa alpar akhirnya keluar kamar...
"Bi?"
"nona,ada yang perlu saya bantu?"
"Aku ingin makan"
"Baiklah nona,saya akan memanaskan makanan untuk anda"
"Makasih bi"
"Sama sama"Gaby menonton acara ditelevisi...
Dan saat makanan nya datang ia menonton acara show yang didatangi oleh bintang bintang besar dan orang kaya raya...
Disaat gaby memakan makanananya gaby dibuat melongo oleh acara itu...
Pasalanya dibelakang presenter atau pembawa acara gaby tak sengaja melihat orang yang sangat mirip dengan adam....
Gaby coba melihat lebih teliti dan ternyata benar dugaan gaby ,itu adalah adam,tapi tunggu!
Siapa wanita itu?
"Hai mrs lauren ?"kata presenter tersebut...
"Haiiii"Kata wanita itu,sedangkan adam tampak tersenyum datar...
"Kalau boleh tau,siapa nih lelaki yang anda boyong kesini hehehe"
"Haha,dia ini calon suami saya adam tinson"
"Hah?tinson?pemilik tinson grop?"
"Ya"kata laurent sambil mengelus dan bersender dibahu adam....Gaby tak habis pikir dengan lelaki itu...
Kenapa bisa bisanya ia percaya lagi,seharusnya ia nyadar siapa dia dimata adam....
Kalau bisa dibandingkan antara gaby dan lauren,lauren jauh lebih menarik dibandingkan gaby....
Gaby yang marah langsung menuju kamarnya dan mengunci kamar itu san menangis sesenggukan,gaby terus menangis tanpa henti,air matanya tak mau berhenti keluar,gaby memukul kepalanya dan menampar dirinya sendiri....
Gaby menangis hingga sesak menerjangnya,dan gaby lunglai dilantai....
Setelah adam berpamitan pada gaby,ia langsung menuju tempat momynya....
"mom?"
"Kamu kmn aja?".
"Tadi ada meeting dengan investor jepang"
"Anak itu?"
"Belum pulang sepertinya"
"kan momy udh bilang kalau......."
"mom sudah biarkan,dia sudah besar"malas adam yang kembali mendengar ocehan momynya tentang gaby..."Dam? Kenalkan ini lauren"
"Adam"
"Lauren"
"Kalian tau sekarang ada acaran penghargaan yang didatangi oleh bintang bintang terkenal dan ora pengusaha kaya raya,dan momy dapat undangan menjadi tamu vvvip disana,momy harap kamu dan lauren bisa menghadiri acara itu sebagai tamu terhormat disana"
"Tapi mom"
"Adammm"
"Oke mom"...Tanpa perdebatan adam langsung menuju acara itu bersama lauren,acaranya sangat meriah,banyak para orang orang bergengsi disini,adam dan lauren memasuki gedung itu dan disambut oleh sahabat lauren seorang presenter rudiheikum ....
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...