Hamil

16.9K 267 2
                                    

Adam pov
Aku merasa bersalah pada gaby karna tak memberi tahunya tentang apa yang terjadi sebenarnya dia pasti merasa sakit hatinya dan ahh pusing sekali...
"ray bereskan yah aku tidak kekantor hari ini"
"baik tuan"setelah kepergian ray mira datang dan membawakan aku makanan dan kami makab dimeja makan aku menunggu kedatangan gaby dan rtiba tiba dia datang ...tapi tak melihat aku sama sekali dan aku geram
"GABBY"aku menjerit kearahnya
"ya?"dengan santainya
"mau kemana sepagi ini?"
"mau kecafe bertemu dengan kenalanku dad"dan saat itu aku marah sangat marah sangat sangat marah dan tb rb mira memegang tanganku dan shit gaby akan marah...
"honey biarkan dia pergi dia sudah dewasa mana mungkin dia menjadi perawan tua nanti"aku tak ada pilihan selain mengikuti alurnya rencana ini harus berhasil...dan gaby pergi fuck

2hari hidup tanpa gaby serasa ingin mati tuntaskan nafsu dengan bayangan badan gaby dan desahanya dengan tangan sendiri bagaimana tidak saat aku ingin bercinta dengan yang lain aku melihat gaby gaby dan gaby fuck ingin rasaanya aku datang kepelukannya dan menciumi tubuh sexsynya itu...ya rencana gila tentang mira dan keluarganya sudah terlaksana jadi mira adalah anak dari rival ayahnya ayahnya pak hendro adalah rival ayahku yang sangat sangat aky benci dia membuat ayahku bangkrut dan harus meninggal akibat serangan jantung dan ibuku yang lemah pun meninggal ahhh aku benci dia mira karna dia aku kehilangan gaby

Hingga hari yang kutunggu tiba gaby pulang dari entah kemana dengan pakaian lusuh ..
"habis kemana kamu dua hari ini?"
"bukan urusan mu dad pergilah "dan dia berjalan menghalau ku dan aku langsung memeluknya dari belakang...sangat nyaman wangi yang sama dan tiba tiba..
Huek huek huek
"lepaskan aku mual"dan aku lepaskan dan dia kewastefel terdekat dan memuntahkan semua nya...aku bingun dan menyuruh pelayan mengambilkan minum dan aku membawanya kegaby..
"stop berhentii"
"kenapa"
"jangan mendekat bau itu membuatku mual aku benci pelukan itu aku benci tangan itu aku benci dan jangan ciba mendekat aku sangat mual"lalu dia berjalan menuju kamarnya ...tapi tas nya masih disofa karna tadi ia melemparnya kesofa lalu aku membukanya dan isinya obat obatan dan resep untuk menguatkan kehamilan...damn apakah gaby hamil?
What dude gaby hamil anakku astaga aku sangat gembira aku menyuruh orang membuat rumahku bersih dari bau parfume lamaku dan aku mengganti parfumku dan mandi dan segar...
Aku lalu masuk kekamar gaby..
"sayang maafkan aku"aku tidur dipinggirnya sambil memeluknya dan mengelus perutnya...
"ya aku maaf kan tapi jelaskan kenapa mira apakah kalian akan menikah hiks hiks"gaby menangis dan membalikan tubuhnya ketubuhku sehingga kini dia memeluku..
"tidak sayang itu hanya bisnis ayahnya jadu seperti ini ceritanya,ya rencana gila tentang mira dan keluarganya sudah terlaksana jadi mira adalah anak dari rival ayahku ayahnya pak hendro adalah rival ayahku yang sangat sangat aku benci dia membuat ayahku bangkrut dan harus meninggal akibat serangan jantung dan ibuku yang lemah pun meninggal ahhh aku benci dia mira karna dia aku kehilangan mu gaby ku dan anak kita"
"tau dari mana kamu?"
"tau dari tasmu"
"ih kesel aku benci kamu dad"
"ah jangan aku gak mau lagi jauh dari kamu apalagi sekarang aku ingin bercinta denganmu sayang.."
"mesum nya keluar maaf ya dady kita tunda saja percintaan kita kita tunggu sampai ini perut membesar dady"
"ahh aku benar benar bernafsu"
"mesum dad gak boleh dady mau anak kita kenapa kenapa"
"ya udah deh terima nasib"

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang