terlambat

15.1K 269 0
                                    

Gabby pov...
Aku sedikit menggeliat dari tidurku aku setengah sadar dan aku mengingat bahwa malam ini aku dan dady akan kesidney..
Lalu aku langsung bergeser keatas dan aku melihat dady tidur membelakangiku..aku meliahat jam sudah menunjukan pukul 8 pagi dan fuck penerbangan sudah terlewatkan lebih dari berjam jam langsung aku bangunkan dady..
"dad wake up"
"hmmm"dady hanya menggeliat lagi dan lagi hingga akhirnya kukecup bibirnya dan cup cup cup cup aku mengecupnya berpuluh puluh kali hingga akhirnya kecupan jadi lumatan...dan aku mendorong dady...
"dady bangun"
"ada apa sayang"
"lihat jam berapa kita udh melewatatkan tiket kita dad mubazir"
"tiket tak kan membuatku bangkrut"
"uf sombong sekali"
"udh ah aku gak jadi kesidney dan aku dah nggk mood aku mau mandi bye"
"baby aku akan pesankan lagi untukmu"
"JANGAN COBA COBA PESANKAN LAGI AKU SUDAH TIDAK MOOD UNTUK KEBL SIDNEY AKU MAU KEKAMAR SAJA MEMBERESKAN PAKAIANKU KELEMARI"
"ok baby"lalu aku berlalu kekamar dan mengunci pintunya...
Aku seharian tidur main hp sesekali aku menelfon dan vidio callan dengan para lelaki,dan aku lapar aku memesan kfc mcdonal dan banyak lagi dan pesananku sampai aku suruh oelayan menarunya didepam pintu saja....ya ayukurnya dady tidak ada dan dia tak menggangguku......

Adam pov
Aku sangat merasa bersalah akan semua ini aku mengecewakannya tapi sungguh aku benar benar pusing kemarin dan tertidur dan aku tak merasa bahwa terlelap tidurnya aku membawa kemarahan gaby...
"dady bangun"
"ada apa sayang"
"lihat jam berapa kita udh melewatatkan tiket kita dad mubazir"
"tiket tak kan membuatku bangkrut"dengan masih seetengah sadar aku tak sadar apa yang aku bicarakan benar benar tak sadar aku tau gaby benci kalau aku menyombongkan dir
"uf sombong sekali"
"udh ah aku gak jadi kesidney dan aku dah nggk mood aku mau mandi bye"
"baby aku akan pesankan lagi untukmu"
"JANGAN COBA COBA PESANKAN LAGI AKU SUDAH TIDAK MOOD UNTUK KEBL SIDNEY AKU MAU KEKAMAR SAJA MEMBERESKAN PAKAIANKU KELEMARI"karna aku tau dia marah akhirnya aku mengiyakan ucapanya..
"ok baby"lalu aku bergegas kekantor ,aku melewati pintu kamar gaby dan memegang handle nya dan ya terkunci karna tak ingin mengganggu nya aku alngsung saja kekantor tanpa berkata lagi padanya...
Sesampainya dikantor..aku duduk dan membaca semua dokumen dokumen hingga jam makan siangpun membuatku kalut dalam rasa bersalah pada gaby hingga..
"sir?"
"iya ada apa?"
"maaf sir tapi ada nona mira dan tuan hendro"
"what the fuck?"
"yes sir"ini aku tau ini apa aku akan dijodohkan dengan mira anak dari hendro pantnees bisinis ku aku akan sebisa mungkin menolaknya...
"suruh mereka masuk"
"yes sir"
"siang adam"dia menjabat tanganku dan aku membalasnya...bgitupun mira..
"siang mister hendro.."
"ini saya bawakan makanan buat anda tuan adam"kata wanita yang bernama mira memang cantik tapi tak semenarik gabby ku....batinku
"terimakasih"
Lalu kami makan dan berbincang bincang ria dan yah dia mengatakan akan menjodohkanku dengan mira dan aku bingung tapi tangan mira menggelayuti diriku hingga.....gabby datang...
"hon___"kata gaby terputus
"maaf ,aku adalah a__"
"dia adalah anak dari temanku yang sudah kuanggap anak sendiri.."aku menurunkan tangan mira dari lenganku dan berjalan menuju gaby aku tau dia sangat sakit sekarang tapi apa boleh buat ,lalu mira menghampiriku dan gabby
"wow nona manis aku adalah ibu angkatmu ya aku senang aku ada teman main nanti teman berbwlanja nanti saat aku sudah menjadi ibumu kita harus berrmteman baik ok"aku sungguh terkejut mendengar pernyataan wanita yang kuanggap polos ini dan aku sangat kaget...
"ini dad aku bawakn makanan aku pergi dulu"lalu dia berlalu tapi saat hndk mengejar mira menarik tanganku dan sesegera mungkin aku berhenti ini bukan saatnya gaby maaf batinku..
"ayo duduk adam"
"iya"akupun berbincang bincang tapi pikiranku hanya gaby....
Gabby pov
Aku baru tau bahwa dasy sudah kekantor tapi kaena aku tau kalo aku sudah marah dady akan lupa dengan makan dan mengalihkannya oada pekerjaan jadi aku memutuskan membawa makanan ku kekantor dady dan betapa terkejutnya diriku saat melihat dadi denga wanita yang sangat mnempel

"hon___"kata ku terputus
"maaf ,aku adalah a__"saat hendak bicara amlagi lagi terputus
"dia adalah anak dari temanku yang sudah kuanggap anak sendiri.."aku aungguh terpukul sekaligus terkejut akan pernyataanya
"wow nona manis aku adalah ibu angkatmu ya aku senang aku ada teman main nanti teman berbwlanja nanti saat aku sudah menjadi ibumu kita harus berrmteman baik ok"fuck aku meruruki dirinya akan semua ini aku sunghuh ingin membunuhnya sekaeang.
"ini dad aku bawakn makanan aku pergi dulu"aku melihat dady sama sekali tak mengejarku dan aku berlalu menuju mansion dan mengunci diriku lagi dan lagi...hingga aku mengis dan tertidur...

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang