Esok paginya gaby bangun dan merasa ada yang memeluknya lalu ia balikan badan dan menatap adam ,dia mengingat kejadian semalam sehingga membuat ia tak kuasa menahan tangis langsung saja dia berjalan kekamar mandi dengan tertatih dengan badan yang menurutnya remuk semua. Dia menangis didalam kamar mandi..
"hiks hikss hikss aku benci adam benar kata adiknya aku pelacur buktinya saja adam kemarin malam hiks hiks "tangisan gaby pecah hingga
Brak !
"kau kenapa?!"adam berjalan sambil membentkanya gaby yang mendengar itu langsung takut dan menutup dadanya dengan tangan adam yang melihat itu mulai bernafsulagi entah kenapa sekarang ia sangat sangat kasar dan bernafsu pada tubuh gaby...
"AKU TANYA KAU KENAPA?!"
"a_aku tidak ap ap"
"jangan menangis atau ku buat kau tak bisa berjalan"adam yang tadinya bernafsu sekarang menghilangkan nafsunya karna ia tau gaby pasti masih sakit tentang semalam..
"kan liat saja dia membentakku dan hiks hiks"lalu setelah mandi gaby memakai dres dan berdandan dia ingin menenangkan diri dari adam terlebih dahulu dia ingin jauh dari rumah ini tapi saat sampai di ruang tamu..
"MAU KEMANA!?"ya suara adam shit bagaimana gaby kabur kalau suara itu bergema.
"aku hanya aku"
"jawab"
"aku ingin cari udara segar dad"
"dad?"
"adam"
"aku akan mengantarmu"
"tidak aku tidak"langsung adam menarik gaby dengan paksa hingga meringis..Next nanti yo bro
Sesampainya dimobil..
"masuk"lalu gaby masuk entah kenapa setelah dia bileng bahwa dia tak suka adiknya adam sangat sangat berubah menjadi kasar kenapa apakah dia salah selama ini adam selalu bertanya tapi ini lain adam pasti sangat menyanyangi adiknya sampai dia membuat gaby merasa seperti jalang dan boneka..
"jangan melamun"adam itu suranya
"gaby i am sorry"damn adam mengucapkan maaf tapi gaby gaby tak bisa memaafkan adam dia benci adam sekarang dia benci sifat adam yang tidak menanyainya dia benci sifat egois adam dia benci benci hingga "duk"ya gaby terpental kedepan tapi untungnya ada seatbelt...ya gaby melihat sekelilingnya dan ya adam memberhentikan mobilnya disebuah penginapan.
"kenapa kita dimana?"
"sejak sejam lalu kau terus melamun tanpa mendengarkanku"
"ouh,mau apa kita kesini dam"
"keluar"gaby takut dia takut kenapa adam membawanya kepenginapan terpencil dan saat masuk pun auranya sangat sangat gelap dimana semua lelaku disana memandang gaby lapar dan yah gaby takut dan terus menyembunyikan mukanya dibelakang tubuh adam..
"dimana vian?"
"tuan vian ada dikamar no 1 tuan tak jauh dari sini anda tinggal lurus dan disitu ruanganya"
"thanks"
"sure tuan"gaby muak mendengarkan sura seperti menggoda ke adam.
"ayo"
"adam aku takut"
"baiklah genggam tanganku dan aku akan jelaskan kenapa malam itu terjadi"
"sure?"
"ya really baby"lalu dengan terpaksa gaby menggegam tangan adam.Lalu mereka menuju suatu ruangan dimana ruangan tersebut membuat gaby sangat takut tapi adam selalu membujuk gaby sebenarnya gaby sekarang merasa jijik dengan sikap adam terkadang kasar hingga memukulnya tapi apalah daya gaby ketika adam ingin mesra denganya...
Lalu ketika hampir sampai aku melihat kedua bodyguard disana..
"silakan masuk tuan ,tuan yu sedang menunggu anda"
"sure"lalu mereka membuka pintu tersebut aku yang tadi digenggam tangannya kini terlepas ya adam berlari masuk kesana dwngan rasa mengintip aku melihat seorang wanita ya entah siapa tapi dia tertudur diranjang seperti mayat dengan beberapa badan yang diperban dan tak lupa selang dimana mana .lalu aku masuk ..
"nona silakan duduk ,sambil menunggu tuan selesai"
"baiklah,vi?"
"ia nona"
"gaby saja"
"iya bie?"
"siapa wanita itu?"
"dia adalah adik angkat tuan yang asli nona"
"kok bisa vi?"
"ini semua terjadi karna wanita yang ada dirumah anda?"
"what jadi wanita gila itu palsu"
"anda tepat selanjutnya akan diselesaikan tuan"kaya vian
"vi dimana yu?"
"tuan yu sedang keluar untuk memebeli obat untuk nona"lalu adam menghampiri kami dan duduk bersamaku..
"kau pergi dulu vi"
"baik tuan"
"gaby maafkan aku soal kemarin aku benar benar sedang marah dan emosi bie maafkan aku "
"why dam why"
"kau lihat wanita yang berbaring disana dia adiku dia adik ku bie dia koma dia sakit dan aku tak tau akan hal itu bie kau lihat aku benar benar marah saat itu dan kabut gairah apalagi aku tidak memperdulikanku sama sekali ,aku benar benar marah saat itu smapi sampai aku memperkosamu aku minta maaf ini srmu gara gara mwanita dirumah kita sekarang"
"lalu apa yang akan kau lakukan?"...
Sesampainya dimansion"mau kemana kau?!"kata adam
"aku mau kekamar pergila sana!"
"gaby!"
"kakak ipar kakak ku adam ada apa ini kok kalian marahan dan bertengkar sih"aku yang melihatnya sanagt sangat jijik aku melihat ia bergelayut ditangan adam sambil menatapku dengan penuh ihh jijik rasanya.lalu tanpa ancang ancang aku lari kekamar.Adam pov
"lepaskan adikku"
"kakak aku mau nonton bersama mu?"
"tidak aku aka. Tidur"
"ih kakak"
"udah ya kamu masuk sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)
RomanceGaby & Adam Gadis kecil yatim piatu yang gagal diperkosa oleh kakak ipar sendiri,merasa beruntung dan selamat,tapi sayang kehidupannya sungguh buntu... Ia harus kemana setelah pergi dari rumah durjana itu,ia hampir akan bunuh diri tapi nasib berpih...