dineerrr

6K 142 2
                                    

Malamnya setelah percintaan mereka yang begitu mendramatisir gaby terbangun terlebih dahulu dibandingkan adam...lalu gaby berjalan menuju kamar mandi dan mandi..lalu tbtb pintu terbuka...
"sayang"
"adam keluar"
"aku mau mandi ".
"dasar mandi kok anunya tegang huh"
"ya karna mu"
"adam jangan mesummmm"
"panggil aku mas"
"hhh "
"why?"
"kaya orang tua"
"dsr sini kamu"
"ih lepas"
"sayang malam ini kita akan makan malam"
"hmm iya"lalu selesai mandi bersama tanpa melakukan hal itu gaby memakai dress red yang sebatas paha lalu kekamar adam mengambil jas untuk adam.selesai itu mereka keluar dan adam membawa mobilnya kearah restoran yang cukup besar..
"silakan tuan "ya tak heran itu resotoran milik adam sendiri.
"pak nona silakan ini menunya"kata pelayan sambil tersenyum..
"ini ini ini ini"
ya itu yang didengar oleh gaby dan tb tb dua orang lelaku datang...
"hai adam hai biee cantik"ya itu teman teman adam yang bernama om radit dan om evan
"diamlah dan ngapain kalian kemari"
"wih selow adam ku ya tentu aku ingin mendekatkan diriku bersama wanita sebelah mu ini"
"dia anakku!"
"bolehkan kami dekat denganya"
"tidak!"gaby ya dia hanya diam karna dia tahu bahwa dadynya itu sedang dilanda cemburu..
"gaby jalan jalan yuk ama gue"
"emmhh gaby gak tau om"
"kok om evan aja kali kan kita akn menikah nantinya"
Dan bugh bugh
"dam stop it.lu kenapa sih!"
"dia miliku jangan oernah kalian sentuh!"
"hh ketahuan anjeng "
"maksud kalian"
"ya elu tau kita sahabat elu tapi elu jrng cerita ama kita!"
"heheh ya seterah guae"
"nih sikap elu anjiirrr
"udh lah yang penting lain kali cerita"
"o yaudah sana gua lagi diner jangan ganggu!"
"uang dong papa"
"ini anak minta ditampol"
"nih nih nih uang sana sana pergi"
"makasih papa dada momy love you"
"love you love you"
"ampun papa wkwk"mereka disana tertawa begitu gaby tertawa melihat tingkah adam seperti anak abg saja...
"adam ih jangan kayak tadi aku malu"pipimerah
"sayang eheh kamu cantik kalo marah"
"ih adam aku serius"
"aku dua rius"
"dasar sini aku klitikin "
Mereka tertawa hingga pesanan mereka datang

Gaby pov
"ini pak pesananya"pelayananya berubah yang ]ni lebih centil dan membuat dady ingin tertawa tapi karna sikap dingin dady dia tak pernah tertawa..
"sayang ini lihat deh bagus gak "aku membuat perhatian adam kepadaku dan pelayan itu hanya melihatkan smirk yang gak suka dan kayaknya jijik tapi masa bodo adam adalah miliku miliku is mine batin gaby.
"mana sayang"
"ini loh"
"kamu suka?"
"iyah aku mau"
"yaudah kita beli"
"really sayang aku m"
"mau?"
"yups"
"permisi silakan menikmati tuan"diapun berjalan menuju ruangan chef dan aku lega hh..
"hai bie?"
"hai morgan?"dan aku berdiri memberi salaman tapi morgan malah menariku untuk dipeluknya...aku yang melihat kearah adam dan yah tentu adam pasti akan marah dan benar saja.
"kau semakin cantik selama beberapa minggu ini bie setelah kelulusan mau kah kau menjadi kekasihku?"
"what?"adam mulai berteriak
"om saya benar benar mencintainya om bolehkah saya berpacaran dengan putri_"
Bugh bugh bugh
"adam hentika_"
"diam sayang!"
"dia adalah calon istriku dan jangan coba coba mendekatinya!mengerti!"
"ayo kita pergi !"kata adam .

Lalu merekapun berjalan pergi keluar restoran dan yah makananya adam suruh dibungkus dan nanti bodyguardnya yang akan mengambilnya..
"masuk!"
"sakit hiks hiks"
"diam dan masuk sekarang bie"damn adam memanggilnya bie dan adam jika memanggilnya dengan nama itu adam biasanya lagi tersulut api amarah..
Gaby masuk dan memasang seatbelt dan menatap jalanan sekutarnya dan tiba tiba adam memarkirkanya dijalannan yang sepi ya disebuah tempat yang jauh dari kata ramai..
"kita mau ngapain dad?"dan tiba tiba adan melepas seatbeltnya dan gaby juga..
"dady mau ngapai__"adan menciumnya dengan sangat kasar ya sangat kasar adam tidak biasanya bersikap seperti ini..
"mhpp"desahan yang keluar sari mulut gaby saat adam menciumnya secara kasar.lalu adam meremas payudar gaby .."ahhhh"desahan gaby semakin tak terhan mana kala jari adam tengah mengusap daerah kewanitaan gaby"ahhhh adam ahh"saat adam tau gaby akan kepuncak dia menyudahinya terlihat wajah gaby yang frustasi...
"adam"
Diam
Adam berdiri dan duduk dikursi belakang yang lebih lega baginya.. adam menarik gaby dan menyuruhnya duduk dipangkuanya dan cepat membuka resletingnya gaby tau adam akan melakukannya dengan kasar..
"tidak adam "tapi tak didengar oleh adam dan seketika kedua tangan gaby pun dicengkram oleh adab dengan satu tangan dan adam mulai membuka resleting daj celananya hingga sampai paha lalu dengan gairah yang sangat memuncak karna juniornya pun sudah sanagt tegang dan keras dia mengusapkan juniornya kearah kewanitaan gaby dan "ahhh aeghh adam"lalu blesh
"arghhh arghh"deshan adam karna merasa adiknya terjepit didalam sana dan menjadi lntunan lagi yang menerpa malam ....
Suara pertempuran mereka terdengar hingaa membuat adam ....
"katakan kau akan menikah denganku!"
"arghh arghhl
"katakan bie!"
Dan saat ke 4 orfasme gaby
"iya"dan adam semakin mempercepat pompaanya dan ahh adam menumpahkan cairannya kedalam rahim gaby dan berpelukan
"jangan seperti tdi aku sanagt tidak suka gaby"
"iya"lalu gaby membenamkan wajahnya didada adam begitupun adam yang merasa juniornya masih berada didalam gaby..

✅✅✅MY DADDY SO HOTT (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang