Terlihat kepulan asap putih dari sebuah mobil yang menabrak tiang listrik di pinggir jalan, banyak orang yang berkerumun di sekitar mobil.
"Astaghfirullahalazim, apa yang sedang terjadi? " kata salah satu ibu- ibu yang berada di lokasi kejadian.
"Siapa yang ada di dalam? Bapak-bapak tolong bantu saya buka pintunya" kata seorang satpam yang bekerja di perumahan di sekitar lokasi kejadian.
Lokasi tempat tabrakan mobil itu sangat sepi, karena berada jauh dari pusat kota.
Setelah pintu mobil berhasil dibuka, mereka sangat terkejut karena tidak ada siapa-siapa di dalam mobil. Hanya ada sebuah tas kecil dan bercak-bercak darah yang berceceran di sekitar stir dan kursi mobil.
Trrrrrrdddttttt trrrrddddttt
Suara getaran ponsel yang berasal dari dasar mobil.Salah satu bapak yang melihat sebuah HP bergetar di dasar mobil, langsung mengambil HP itu dan mengangkat telpon tersebut.
"Hallo" ujar bapak tersebut.
Terdengar jawaban dari telpon tersebut.
"Hallo,ini siapa? Dimana adik saya? Mengapa handphone adik saya ada pada bapak? Kata penelpon tersebut yang ternyata adalah kakaknya Syila.
"Ohh,begini pak, terjadi kecelakaan mobil di daerah perumahan cempaka, mobil yang dikendarai adik bapak ini menabrak tiang listrik, tetapi saat saya dan warga mengecek keadaan didalam mobil tidak ada siapa-siapa, hanya ada tas kecil berwarna hitam dan handphone yang sedang saya pegang" ujar bapak tersebut."Astaghfirullahlazim, halo halo pak" kata kakak Syila yang sedang panik.
"Ya" jawab bapak tersebut."Pak saya minta tolong sama bapak, tolong jaga semua barang-barang yang ada disana, saya akan segera kesana. Tolong kirimkan alamat lokasinya kepada saya" sambung kakak Syila.
"Baik, siap pak, kami tunggu disini" jawab bapak tersebut.
"Terima kasih pak, assalamualaikum" kata kakak Syila.
"Waalaikumsalam" jawab bapak tersebut dan mengakhiri telpon.
Setelah sambungan telpon terputus, kakak syila segera menghubungi polisi, untuk melaporkan kecelakaan mobil dan hilangnya Syila yang tidak diketahui keberadaannya. Dan segera menuju ke lokasi kecelakaan Syila.
Apa yang terjadi dengan Syila??? Dimana Syila????
Assalamualaikum
Hai JLM lovers, udah lama ya didi nggak update, maaf ya menunggu lama.
Soalnya, didi baru aja kelar USBN. Jadi selama itu didi nggak sempet buat update ceritanya.
Tapi hari ini didi sempetin buat Update, walaupun cuma sedikit, didi nggak mau buat para JLM lovers menunggu lama kabar dari Syila.Ya, walaupun Syilanya masih belum ketemu nih.
HehehhehhInsyaallah didi, bakalan kasih cast dari para pemain, buat yang penasaran harus sabar menunggu ya...
Karena orang yang sabar disayang allah SWT.Sekian dari didi, sampai jumpa dipart selanjutnya.
Ohh iya, kalau ada yang mau tanya-tanya bisa DM didi di ig
Ignya : msyaprihafza
Jangan lupa follow ya,
Terus jangan lupa klik tanda bintang di pojok kiri dan tambahkan JLM ke perpustakaan kalian yaa..Assalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Lauhul Mahfudz
Teen Fictionhidup itu indah, itulah hal yang dipikirkan oleh wanita berhijab tersebut. setelah sekian banyak yang telah ia alami selama ini