Pengumuman

1.3K 35 2
                                    

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Hai JLM lovers, kembali berjumpa dengan penulis pemula yang masih dalam tahap belajar dan berlatih untuk membuat suatu karya yang disukai para readers sekalian.
Untuk itu Didi sangat mengharapkan dukungan para readers sekalian dengan cara vote and komentarnya, serta masukan-masukan yang mendukung untuk meningkatkan lagi kemampuan Didi, agar bisa menyajikan cerita-cerita yang menarik bagi para readers.

Dan Pengumuman resminya adalah
Jeng....jeng....jeng...jeng..

Sekarang Didi sudah terbebas dari kewajiban sekolah, dan memasuki tahap belajar yang lebih tinggi lagi.
Sehingga selama libur Didi bisa lanjutin cerita JLM.
Insyallah Didi bakalan rutin buat update.
Sebelum itu, Didi masih bingung nih, untuk part selanjutnya Didi update ceritanya Syila atau menepati janji Didi kemaren untuk kasih cast dari para Tokoh cerita JLM.

Bagaimana pendapat kalian???? Didi update cerita atau update cast dari para pemain??

Yang mau kasih jawaban atau saran, yang mana harus Didi update silahkan komentar di bawah ya...
Didi tunggu jawabannya ya..

Satu lagi, Didi nggak bakalan update sebelum menerima masukan dari kalian, yang mana harus Didi pilih.

Sekian dari Didi
Wassalamualaikum wr.wb.

Jodoh Lauhul MahfudzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang