Cast

1.5K 38 1
                                    


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Hai semuanya berjumpa lagi dengan penulis JLM kesayangan kalian semua DIDI.

Yeyyy

Karena tidak ada yang mau Coment, Didi berbaik hati untuk update dan memutuskan buat update Castnya JLM aja, padahal Didi sudah lama menunggu tanggapan kalian, tentang bagian PENGUMUMAN kemarin.

Sedih rasanya, sudah ada yang baca tapi nggak ada yang mau komentar.
Huu..huu...huuu sedih tau..

Tapi ya sudah lah nggak apa-apa, mungkin yang udah baca saat itu sedang bad mood mungkin jadi males buat Coment,,,

Oke, because today Didi very happy, saya akan kasih Cast dari para tokoh JLM supaya ketika baca bisa ngebayangin wajah-wajahnya tokoh-tokoh di JLM, ada yang mau tau kenapa Didi sangat senang??? Mau tau? Mau tau?

Why Didi very happy?
Because today is my brithday.

Yeeyyy Yeyyy Yeyyy

Alhamdulillah hari ini, Didi berulang tahun pada tanggal 29 april, semoga dengan bertambahnya usia, sebenarnya berkurang sih, Didi menjadi manusia yang lebih baik lagi, berbakti pada orang tua, senantiasa menjalankan perintah Allah SWT.

Terutama semoga Didi bisa menghasilkan karya yang disukai para readers.

Didi udah banyak ya ngoceh dari tadi, oke langsung saja Didi kasih Cast dari para pemain.

Cekidot..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1. Neelofa sebagai Syila Ayesha Khan

 Neelofa sebagai Syila Ayesha Khan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Caanntiikk baangeeett..

Syila adalah seorang wanita yang sangat cantik (kayak Didi hehheh), baik hati, berhati lembut, sedikit galak (seperti saya hehhehh) dan sangat disayangi oleh kakaknya.
Syila merupakan anak dari seorang ayah yang berdarah campuran arab dan india dan seorang ibu yang berdarah campuran indonesia dan turki.
BTW ada yang tau siapa Neelofa??? Ituloh artis dari negara tetangga kita itu Malaysia, kalau ada yang pernah nonton sinetronnya dan juga filmnya pasti tau sama dia.
Kenapa Didi pilih Neelofa sebagai Syila???
Karena saat pertama kali, lihat Neelofa, Didi merasa langsung Terseepona(terpesona maksudnya), dan Didi juga merasa Neelofa cocok buat castnya Syila.

2. Serkan Cayoglu sebagai Fathur Muhammad Zeeshan.

Yuhuuuu, ada yang manis-manis, super hot and seksi-seksi disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuu, ada yang manis-manis, super hot and seksi-seksi disini.

Astaghfirullahhalazim

Istighfar say, ayo semuanya jaga pandangan ya,, tidak boleh mengagumi lawan jenis yang bukan mahrom ya..
Karena yang boleh dikagumi hanyalah Didi (bercanda aja)

Asshiiyaappp

Hehehh
Awas jangan sampai kebawa mimpi ya malam nanti.

Fathur adalah seorang CEO dari perusahaan pakaian milik keluarganya, dan ia merupakan seorang pewaris tunggal.
Fathur memiliki nama panggilan yang cukup unik yaitu Paku Tembok. hahahhh

Fathur seseorang yang galak, sama kayak Syila yaa Didi lovers.
Terus Fathur juga seseorang yang sangat cerewet. Ihhh siapa yang mau sama laki-laki cerewet,, buat jodohnya Fathur harus memiliki EXXSTRRAA KESABARAN YANG TINGGI OKEE...

Fathur adalah seorang manusia yang memiliki kepribadian yang susah ditebak dan misterius, buat yang penasaran BACA Teruuss JLM oke.

Next

3. Harshad Arora sebagai Zain Abdullah Khan

Hayo itu siapa? Coba tebak? Yang bener bisa tatap dia lama-lama, hehehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayo itu siapa? Coba tebak? Yang bener bisa tatap dia lama-lama, hehehh... garing yaa

Itu siapa sih Didi??

Masa nggak tau sih jeng, ituloh pemain di serial india yang pernah tayang di antv Beinteha ituloh,,

Ohh iya ya Didi,, guanteeng bangett sihh, pengen cubit deh ah..

Jangan dong, nanti merah deh pipinya dicubit sama kamu, lebih baik kamu cubit aja pacar kamu yang sering lirik-lirik wanita lain, cubit sampe bengkak ya..

Harshad Arora akan menjadi Dr. Zain Abdullah Khan, yang akan muncul pada part-part selanjutnya. Orang india lohh,siapa yang mau jadi istrinya ayo buruan vote,,,
klw mau tau karakternya gimana, pantau terus JLM yaa okeee...

4. Cemal Faruk sebagai Muhammad Zhafran Khan

Muhammad Zafran Khan adalah kakak Syila yang guanteng banget, yang sukanya jahil, tukang rusuh, tapi hatinya lembut banget kayak kapas, jarang marah, profesinya dulu adalah seorang pilot, tapi karena sekarang papanya sudah semakin tua dan sering s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Muhammad Zafran Khan adalah kakak Syila yang guanteng banget, yang sukanya jahil, tukang rusuh, tapi hatinya lembut banget kayak kapas, jarang marah, profesinya dulu adalah seorang pilot, tapi karena sekarang papanya sudah semakin tua dan sering sakit-sakitan, terpaksa ia berhenti sejenak dari dunia penerbangan dan membantu papanya menjalankan perusahaan minyak punya papanya.

5. Salman Mohammed Khan sebagai Ayah Syila dan Zafran.

6. Aisyah Ulfa sebagai Ibunya Syila dan Zafran.

Untuk cast-cast selanjutnya, bakal Didi kasih tahu dipart-part selanjutnya

Jodoh Lauhul MahfudzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang