(happy reading guys)
Hari ini aku dah disekolah, ya seperti biasa acara perbacotan sebelum berangkat sekolah menguras tenaga dan hati.
kringgggg kringgggg (bunyi bel sekolah)
Satu per satu siswa siswi masuk ke kelas. Beberapa menit kemudian ibu guru datang dengan diekori seorang cowok yang ya gitu lah ganteng.
"Selamat pagi, anak-anak", kata ibu guru.
" Pagi bu",ucap satu kelas.
"Nah pagi ini, kita kedatangan teman baru dari Perancis, dia pindah kesini karena ayahnya ditugaskan di kota ini", ucap bu guru panjang kali lebar kali tinggi.
"iya bu", ucap kami serempak
"silahkan kamu perkenalan dulu", ucap bu guru ke anak itu.
"halo, namaku Jungkook", ucapnya sok cool.
skip ya sekarang dikantin. Aku ma my squad membeli bakso dan minuman disana gak ada tempat untuk duduk karena udah penuh oleh para badoggers.
"Hai", sapa seseorang yang duduk dikursi tepat didepan ku berdiri dan ternyata dia adalah Jungkook dan member exu temen-teman abangku tercayang.
"dek duduk disini aja", kata bang umin.
"iya, kasian cewek cantik makan dilantai", kata bang(kai) kakakku terlaknat.
"iyain biar palli", kataku ketus sambil duduk dikursi disamping bangceye.
"kak ceye bang(kai) nakal", kataku sambil gelayutan dilengan bang ceye.
"iya nanti pulang sekolah dia aku cincang, puas kan".
"wa ya jelas puas dedek😚". kataku sambil memberikan muka imoetz*emang aku imoetz(ditabok readers)
akhirnya rose menengahi pembicaraan mereka
"udah - udah jangan ngobrol terus, kapan kita
makannya kawansss" ucap rose."iyanih kalian kebanyakan bacod dari tadi , keburu makanannya dingin oiy" kata jennie
*kringggg (bel masuk berbunyi)
"oiy , masuk keburu pelajarannya guru killer".kata jisoo
"hooh bener buruann , males gue kena hukuman guru killer ". lisa yang udah bersiap siap mau lari.
"kita duluan ya" kata roseee
"okeee" kata member exu serempak*saat pelajaran sedang dimulai
"apasih oiy lempar-lempar " ucap lisa ,akhirnya lisapun menengok dan ternyata yang melempar adalah ..........jeng jeng jeng
penasaran , tunggu kelanjutannya jangan lupa di like+comment .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad boy
FanfictionSeorang cewek yang hatinya telah beku karena ditinggal kekasihnya tanpa penjelasan. Gadis itu berubah menjadi cewek dingin. Namanya Lalisa Manoban. Dia terlahir dikeluarga berkecukupan bahkan kaya. Lisa mempunyai semua yang ia inginkan tapi tak deng...