Happy reading guys ^_^
Lisa P.O.V
Perlahan ku membuka mataku. Mendapati diriku berada di atas ranjang ukuran king size. Aku melihat sekeliling kamar tersebut yang tertata rapi dan memiliki aura maskulin.
Tak lama kemudian pintu terbuka. Menampilkan sesosok pria dengan hanya memakai handuk sebatas pinggang dan menampilkan perut yang dihiasi otot-otot yang menonjol. Aku tak bisa berkedip melihatnya.
"Kenapa ngeliatin saya terus?", tanya pria itu.
"Ng...ng..nggak kok", ucapku gugup.
"Pak kok saya bisa disini", ujarku memberanikan diri.
"Kamu tertidur dikantor dan tak mungkin saya mengantarmu pulang", ucarnya.
"Dan jangan panggil saya pak karna ini tidak dikantor", ucapnya.
" Terus saya harus panggil apa dong ", ucapku polos.
"Panggil nama aja atau kamu boleh kok panggil sayang", ucapnya tersenyum.
"Dih apaan sih gaje", ucapku turun dari ranjangnya.
"Eh bentar deh, elo nggak ngapa-ngapain gw kan", tanyaku memastikan.
"Nggak lah bisa-bisa gw tinggal nama kalau nyentuh lo", kata jungkook diikutin tawa dariku.
🍁🍁🍁🍁
Sekarang ni gw lagi dikantor nyelesain pekerjaan gw tadi malam belum kelar. Dari tadi gw nglamun mikirin Jungkook. Keknya hati gw udah mulai kebuka lagi but dia deh.
Notifikasi line
Jungkook
jungkook: Nanti makan siang bareng ya
Me: oke tapi sama bp juga
Jungkook: sip
🍁🍁🍁🍁
Di ruangan jungkook
Dari tadi Jeon Jungkook terus saja memikirkan lisa. Dia terus melihat chatnya dengan lisa sambil senyum-senyum sendiri. Dia seperti menemukan kembali hatinya yang hilang. Dia melihat lisa dari cela-cela jendela ruangannya.
🍁🍁🍁🍁
Sekarang mereka lagi makan siang ya. Duduknya tuh lisa ama jungkook terus jennei, rose, ama jisoo satu deret gitu lah ya. Mereka asik banget tuh ngobrol.
" Jadi kalian sekarang udah baikan nih", ucap jennei.
"Siapa juga yang baikan", ucap lisa menyangkal.
"Halah lu mah jaim, padahal juga suka ama jungkook", ucap jisoo keceplosan dan lisa langsung melotot kepada jicu.
"Gue juga suka kok ama dia", ucap jungkook enteng diikuti pipi lisa yang memerah.
" Diih gue gak suka lho ama lu kok", ucap lisa.
"Palingan bentar lagi lo jatuh cinta ama gue", ucap jungkook.
"Mimpi deh", kata lisa.
sorry ya up kali ini pendek. buat up besok aku panjangin deh. See you next chapther guys. Jangan lupa vote and comments❤↩💬. Bye Bye😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad boy
FanfictionSeorang cewek yang hatinya telah beku karena ditinggal kekasihnya tanpa penjelasan. Gadis itu berubah menjadi cewek dingin. Namanya Lalisa Manoban. Dia terlahir dikeluarga berkecukupan bahkan kaya. Lisa mempunyai semua yang ia inginkan tapi tak deng...