(Happy reading)
"Woy kebo bangun, udah pagi nihhh",teriak kak chanyeol dari lantai bawah.
Aku mulai membuka mata dan mengumpulkan nyawa yang ketinggalan di alam mimpi. dan tiba-tiba pintu kamarku kebuka, ternyata ya si yeol yang udah rapi pake seragam yang buka pintu itu.
"Dek lu kebo banget ya dibangunin dari tadi gak bangun-bangun",kata kak yeol.
"yang penting kan dah bangun", kataku sambil nguap.
"Ih anak cewek kok jorok sih lu", kata dia ngeledek.
" Suka-suka aku lah",
" yyy, mandi gih terus kebawah sarapan", katanya lagi.
"Iya kakak tertamvanku", kataku sambil melenggang kekamar mandi.
Setelah mandi dan pake baju, aku langsung kebawah dan makan orang. maksudnya sarapan ya aku gak kanibal kok sans to.
Seperti biasa semua kakak-kakakku yang bangsat dah siap menuju kesekolah. bonyok lagi di luar negeri buat nguris perusahannya itu.
"oy cepet ambil roti tuh buat sarapan 15 menit lagi masuk nih, gara-gara nungguin lo",kata sih kai.
"kayak gak biasa aja berangkat jam segini",kata gue dengan santai.
"ya kalau hari biasanya gpp, nah ini kan pelajarannya bu siti yang galaknya minta tabok", bacotnya.
"berisik, ayok ah berangkat keburu telat nih",kata sehun.
"kuy lah",kataku yang mengakhiri perbacotan tsb.
🍁🍁🍁🍁Disekolah
Hari ini pelajaran olahraga dan sekarang lagi main bola basket, kesukaanku nih. Aku capek banget abis main bola basket. Tiba-tiba ada suara ckreak yah itu suara handphone yang lagi fotoin diriku yang cantik ini , dan orang yang fotoin aku tuh si sehun.
"ih kak ngapain sih",kataku marah.
"biarin sih adek sendiri juga",kata dia dengan santai.
"Iyain biar palii, kak laper nih kekantin yuk",
"kuy lah, kakakmu yang ganteng ini juga laper",katanya.
skip ya ini ceritanya udah pulang kerumah. lagipada santai-santai,bobog manja,dan stalking oppa-oppa.
ohhsehun
❤💬↩
likes 3,000,500
ohhsehun duh adekku cantik banget ya!!
commentsreal_pcy emang itu adek kamu doang? adekku juga kalik @ohhsehun
kimkaaaaai (2) @ohhsehun
baekhyun_cabe lisa tambah cantik aja, galaknya,cueknya,tomboynya kurangin ya say😘
lalisa kak hapus gak kalau gak aku cincang-cincang jadi makanan kucing @ohhsehun
ohhsehun iya iya adek lu juga @real_pcy @kimkaaaaai
ohhsehun heh cabe jangan ganggu adek gw@baekhyun_cabe
ohhsehun biarin, gak takut 😋@lalisa
mimiperi apaan cantik aja enggak, cantikan gw @lalisa
like ya biar tambah semangat buatnya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad boy
FanfictionSeorang cewek yang hatinya telah beku karena ditinggal kekasihnya tanpa penjelasan. Gadis itu berubah menjadi cewek dingin. Namanya Lalisa Manoban. Dia terlahir dikeluarga berkecukupan bahkan kaya. Lisa mempunyai semua yang ia inginkan tapi tak deng...