Chapter 4

474 21 2
                                    

Happy reading guys ^_^

"Kakak", teriak lisa setelah pulang diantar jungkook.

"Apa sih dek", ucap kai, sehun, dan ceye bersamaan.

"Kok tadi ninggalin aku sih, kan aku jadinya pulang sama si jungkook", kataku sambil cemberut.

"Siapa yang ninggalin elo, tadi aja kita nungguin tapi kata jungkook dia mau nganterin pulang jadi kita pulang duluan lah", kata si item.

"Bener tuh kata si bang(kai)", ucap kak sehun.

"Dek jangan-jangan lo lagi deket ya sama jungkook", ucap kak ceye.

"Dih apaan sih, malah bahas dia", kataku sambil naik kekamar.

"Dek ati-ati sama dia, dia play boy", kata bang (kai).

"Kalau ngomong tuh ngaca dulu", ucapku mengakhiri keributan tersebut.

🌞🌞🌞

Sinar mentari perlahan menembus jendela kamar lisa, disertai kicauan burung menemaninya. Namun tak terdapat lisa disana, walaupun lisa tergolong keluarga bercukupan namun dia terbiasa bangun pagi. setiap bangun dia menata kamar dan mandi, kalau weekend dia berolahraga dulu sebelum mandi.

"Dek lu dimana", teriak sehun sambil mencari keberadaan adek tersayangnya itu.

"Di kolam renang kak", teriak lisa menyamai kerasnya teriakan sehun.

"Dek lo mau ikut gue nggak",tanya sehun.

"Kemana kak",jawab lisa.

"Ke bioskop, ada film baru lho", ajak sehun.

"Gak bisa kak, aku ada janji mau jalan",ucap lisa.

"Sama siapa? cewek atau cowok? jungkook?", selidik sehun. Mulailah sifat posesif kakak ke adeknya.

"Iya", kata lisa.

"Tapi hati-hati ya jungkook itu....", ucap sehun terpotong oleh lisa.

"Play boykan, aku nggak bakal suka ma dia kak",sambung lisa.

"Hati mana ada yang tau sih dek",kata sehun.

"Kok kakak njelek-njelekin jungkook sih bukannnya dia temen kakak ya", tanya lisa penasaran, ya memang jungkook itu temen dari kecil bahkan sahabat kakak-kakaknya waktu Tk, namun dia pindah keluar negeri karena bisnis keluarganya.

"Ya ada lah sebabnya", ucap sehun gugup.

🍁🍁🍁🍁

Sudah lebih dari sejam lisa memilih-milih baju untuk kencannya itu. Walaupun dalam hati dia tidak mau tetapi entah apa yang terjadi, dia malah bingung atas kencanya tersebut. Ada suara mobil datang dan lisa yakin bahwa itu jungkook.

"Dek, jungkook dah dateng. Cepetan turun", teriak bang (kai) menggema diseluruh rumah.

"Iya kak bentar",kata lisa tambah bingung melihat baju mana yang harus dia pakai.

a few minutes later Lisa menuruni tangga disertai tatapan terpana jungkook melihat penampilan lisa. Kira-kira sih penampilan lisa kayak dibawah ya guys👇👇

 Kira-kira sih penampilan lisa kayak dibawah ya guys👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cool Girl and Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang