Happy reading guys^_^
Lisa P.O.V
Suara notifikasi muncul dihpku, kemudian aku melihat isi pesannya.
Selamat anda diterima kerja di JK Company. Anda dapat mulai bekerja besok pagi. Pekerjaan anda sebagai sekertaris direktur.Terima kasih.
Melihat pesan tersebut aku langsung lompat-lompat diatas kasur dan menimbulkan suara decitan yang kuat. Kemudian aku tidur supaya tidak terlambat bekerja.
🍁🍁🍁🍁
Aku bangun ketika mendengar suara alarm yang kupasang. Dengan langkah cepat aku menuju kamar mandi untuk mandi lah tentunya masak makan. Setelah selesai mandi aku memilih baju yang cocok untuk ku kenakan.Setelah selesai aku turun untuk sarapan.
Aku menaiki mobilku untuk menuju kantorku. Saat sampau dikantor aku menemui pihak Hrd untuk menandangani kontrak. Setelah itu aku menuju ruang kerjaku.Untung aku tidak terlambat dan atasanku belum datang. Aku memainkan hpku karena belum ada kerjaan.
"Emang saya bayar kamu cuma untuk main hp",
"Maaf pak", ucapku menundukan kepala.
"Siapa yang suruh kamu panggil saya bapak",ucapnya ketus.
"Bapak kan atasan saya masak saya panggil bapak oppa", kataku sambil menaikan kepala dan...
"Panggil saya oppa", ucapnya kepadaku.
"Kkamu", ucapku kaget.Dia langsung memeluku dengan erat.
"Lisa aku kangen banget ma kamu", ucapnya.
"Maaf pak ini tempat kerja dan saya bawahan disini. Saya nggak mau karyawan lain perpikir macam-macam tentang kita", ucapku sopan.
"Lisa ini aku jungkook, Maafin aku buat yang dulu. Itu hanya salah paham aku bisa jelasin kekamu", ucapnya.
"Maaf pak saya ijin ketoilet", ucapku menahan air mata.
Aku langsung memasuki bilik toilet dan menangis didalam sana. Kenapa orang yang selama ini ingin ku lupakan kembali lagi? kenapa rasa ini masih sakit? Dan kenapa aku masih suka padanya? ucapku sambil menangis.
"Gak gue gak boleh nangis kek gini lagi, gue bukan lisa yang dulu",ucap gue bermonolog.
30 menit aku menangis. Aku merapikan make up ku dan menuju ruanganku. Sedih memang tapi apa yang harus kulakukan itu hanya masa lalu dan tak bisa kembali lagi.
"Lisa datang keruangan saya", ucap jungkook dari telfon.
Aku memasuki ruangan jungkook yang cukup mewah.
"Ini tolong diselesaikan hari ini dan nanti setelah makan siang kita ada rapat", ucapnya padaku.
"Baik pak", aku membawa tumpukan map tersebut.
Aku sedang mengerjakan map tersebut dan ada notifikasi dari hpku. Langsung saja aku membukannya.
Line
Blackpink Squad
Jennei:Lisa gue tadi kayak liat lo dikantor gue kerja
Me: Emang lo kerja dimana?
Jennei: Di JK Company
Me: lah gue juga kerja disana
Jennei: Hah, nanti makan siang bareng yak
Jisoo: Yang gak sekantor mah bisa apa
Rose: 2in
Jennei: ya elah kantor kalian kan deket nanti makan siang bareng di cafe deket kantor gue yak.
Me:2in
Jisoo: Iya juga ya
Rose: Aaashiyapp
ReadSekarang udah makan siang dan gue lagi sama jennei di cafe. Nungguin 2 curut yang belum dateng. Gue sama jennei udah pesen makanan.
"Makan gak ajak-ajak nih", ucap rose.
"Ye elo sih dari tadi gak dateng-dateng", ucapku tak mau kalah.
"Ini nih gara-gara jisoo kekamar mandi lama banget", ucap rose.
"Ya kan panggilan alam rose", ucap jisoo sambil cengar cengir.
"Ya udah gih pesen makanan", ucap jenjen.
1000 tahun kemudian
Gue baru nyadar kalau udah mau selesai jam makan siang.
"Eh gue duluan yak mau ada meeting",
"Hah iya gpp", ucap jicu
Gue berlari menuju kantor.
🍁🍁🍁🍁
Sekarang udah jam 22.00 dan aku masih sibuk dengan tumpukan map. Aku sudah memberi tahu kakak-kakakku kalau aku lembur. Dan untungnya masih ada beberapa pegawai yang lembur dan jungkook yang masih dikantornya.
Aku membuat kopi karna rasa ngantuk menghampiriku. Kemudian melanjutkan pekerjaanku yang tertunda.
Hay-hay guys. Maap yak lama update. Gak ada inspirasi dan ya gitu lah🙄.Vote and Comments yak cayank-cayankkku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad boy
FanfictionSeorang cewek yang hatinya telah beku karena ditinggal kekasihnya tanpa penjelasan. Gadis itu berubah menjadi cewek dingin. Namanya Lalisa Manoban. Dia terlahir dikeluarga berkecukupan bahkan kaya. Lisa mempunyai semua yang ia inginkan tapi tak deng...