Chapter 8

305 19 0
                                    

Happy reading guys ^_^


Lisa berlari menuju kantin, lisa yakin bahwa kakak-kakaknya berada disana.

"Oppa", kata lisa sendu.

"Ada apa lisa, kenapa kamu nangis", tanya chanyeol.

"Oppa, aku ingin pulang",kata lisa dengan sisa-sisa air mata dipipinya.

"Oke, ayo kita pulang",kata chanyeol mengintruksi adek"nya.

"Lisa, itu bukan seperti yang kamu bayangkan",ucap jungkook sambil ngos-ngosan.

"Gak ada yang perlu dijelasin lagi kok kook", ucap lisa sambil tersenyum, namun itu fake senyuman. Lebih tepatnya senyuman menyedihkan.

"Ayo kak, kita pulang", kata lisa menarik tangan chanyeol dan diekori kakak-kakaknya yang lain.

"Gue gak tau apa yang lo lakuin ke adik gue, tapi jangan deketin adek gue lagi mulai sekarang", ucap sehun dengan tatapan menahan marah.

"Gue kecewa ama lu kook", kata kai singkat tapi mempunyai makna yang dalam.

Sekarang mereka telah sampai ke Masion mewah mereka. Lisa turun dari mobil dan langsung lari meninggalkan kakaknya. Lisa masuk ke kamarnya dan langsung menangis diatas kasur.

Tok...tok...tok
Sehun mengetuk pintu kamar lisa dengan sedikit keras.


"Dek buka pintunya", titah sehun.

"Udah hun biarin dia tenang dulu", kata kai.

"Ini semua salah lo, kalau lo gak ngedukung jungkook gak bakal jadi kek gini", ucap sehun sedikit berteriak.

"Gue gak tau kalau jadi kayak gini, gue juga khawatir sama lisa. Sama adek kesayangan gue", ucap kai lesu.

"Udah kalau kalian berantem kek gini mending jangan disini", Titah chanyeol.

Sekarang sudah jam 8 malam, namun lisa belum makan sedikitpun. kakak-kakaknya sudah beberapa kali membawakan makanan kekamar lisa namun tak ada jawaban.

"Apa kita dobrak pintu kamarnya aja ya", ucap chanyeol khawatir.

"Iya kak, dia belum makan dari tadi", ucap kai.

"Gue takut dia sakit", kata sehun putus asa.

Tiba-tiba lisa datang dengan mata merah dan rambut basahnya. Lisa duduk diantara ketiga kakaknya. Tak ada percakapan disana, hanya ada keheningan. Hingga akhirnya lisa membuka suara.

"Kak, Lisa ingin pergi ke paris", ujarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, Lisa ingin pergi ke paris", ujarnya.

"Tapi dek..."sebelum selesai ucapan sehun tersebut sudah dipptong oleh lisa.

"Aku kangen sama papa dan mama, aku ingin bersama mereka", ucap lisa membujuk ketiga oppa nya.

"Lisa juga bakal sekolah disana kak", ucap lisa yang membuat ketiga kakaknya sedih.

Cool Girl and Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang