Chapter 15

273 12 0
                                    

Happy reading^_^



Seorang perempuan memasuki JK Company. Semua mata tertuju padanya, Pasalnya dia adalah calon istri Boss mereka.

"Pagi nona lisa", sapa salah satu karyawan.

"Hei caca, jangan memanggilku seperti itu. Panggil aku lisa saja", protesnya.

Ya perempuan itu adalah lisa, dia sudah tidah bekerja disana lagi karna tidak diperbolehkan oleh jungkook dan semua anggota keluarganya. Walaupun dia tak suka, namun itu harus iya lakukan dan tentu saja ia tak bisa protes.

Lisa memasuki ruangan jungkook tanpa permisi. Bola matanya membola saat iya melihat orang yang tak ingin ia temui. Ya, Ten ada disana dengan jungkook. Mereka sedang asik berbincang-bincang.

"Hallo semua", ucap lisa

"Eh kamu dah dateng lis", kata jungkook diikuti anggukan lisa sebagai jawabannya.

" Aku ganggu ya", ujar lisa.

" Gak kok, aku emang lagi nunggu kamu. Ini ten cuma mampir aja", terang jungkook.

" Kalian mau kemana?", tanya ten yang akhirnya buka suara.

" Kita mau fiting baju pengantin, kamu mau ikut?", balas jungkook.

"Nggak, ya udah aku pergi duluan ya", ucapnya.

"dari tadi ngapa sadar diri", gumam lisa yang masih bisa didengar.

"Apa lis?", tanya jungkook.

"Gpp kok",


🍁🍁🍁


Sudah tinggal 2 minggu lagi acara pernikahan Lizkook. Begitu juga dengan ten, dia sering menemui lisa.Ya, Ten masih belum bisa melupakan cinta pertamanya. Dia sering menghubungi lisa bahkan mencari-cari alasan untuk bertemu dengan Mantannya itu.

Sekarang lisa dan jungkook sedang berada ditaman, mereka sedang duduk dikursi taman. ini adalah pertemuan terakhir mereka sebelum mereka dipingit.

"Kookie, aku pengen ice cream itu", rengek lisa sambil menunjuk gerobak ice cream diseberang jalan.

"Mau rasa apa?", tanya jungkook.

"Rasa coklat", ucap lisa dengan senyum mengembang.

Jungkook sangat gemas dengan tingkah laku calon istrinya itu. Pipi yang tembem dengan sifat yang manja nan dingin, membuat jungkook tak bisa berpaling dari Lisa. Jungkook sangat bersyukur karena ia memiliki lisa. Cukup sekali baginya untuk melukai perasaan gadis berambut pirang tersebut.

"Woy kookie-ah, cepet beliin ice cream. Keburu abang-abangnya pergi", tegur lisa.

"Iya-iya bawel", ujar jungkook mencubit pipi lisa, kemudian pergi meninggalkan gadis itu yang sedang mengucapkan sumpah serapah untuk dirinya.

Lisa P.O.V

Sekarang Jungkook sedang mengantri untuk membeli ice cream. Dari pada gabut aku memilih stalking bias. Ada sesuatu yang menarik perhatianku, ada seseorang berpakaian hitam.


Dari atas sampai bawah berpakaian hitam semua. Aku memperhatian orang itu, dan sepertinya dia juga memandang kearahku.
Orang itu kemudian mengeluarkan pisau lipat dari kantong celananya. Dia mengarahkan pisau itu kearah Jungkook.





Dan........










And......



gggg canda.
















Hallo guys. ada yang langen Lizkook? maafkan author ini yang nggak up" ya. Abisnya gak ada inspirasi diotaknya author😯. Oke bye bye bye.......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cool Girl and Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang