Happy reading ^_^
Lisa P.O.V
Aku dan jungkook memasuki sebuah cafe. Cafe tersebut sederhana namun tetap terlihat mewah. Aku memilih duduk, sedangkan jungkook memesan makanan.
*Ini tuh lisa sama jungkook dah baikan dan ya gitu lah ya😂*
Lisa P.O.V and
Ada seorang berjas coklat memasuki cafe dengan muka datar dan kacamata hitam menghiasi wajahnya. Namun wajah datarnya itu tak menghilangkan sisi ketampanannya.
Dia merupakan ceo dari Oh company, ya salah satu perusahaan yang berpengatuh di Indonesia. Semua wanita yang melihatnya pasti tertarik dan terpesona.
*Mau liat orangnya gak? gak mau ya udah. Iya, iya tak kasih tau orangnya*
lelaki itu adalah Lee Young Heum biasa dipanggil ten . Dia memiliki segalanya harta, tahta tetapi tidak dengan wanita. Dia meninggalkan orang yang ia sayangi untuk menempuh pendidikan di luar negeri. Berat memang tetapi itu harus dilakukan karena keinginan orang tuanya.
Sekarang ia sudah pulang ke Indonesia dan berharap ceweknya masih mencintainya. Mungkin sudah 4 tahun, namun rasa cintanya pada perempuan itu tidak berubah.
Ten P.O.V
Aku sekarang berada dicafe untuk menemui sahabatku. Dia adalah Jeon Jungkook, Ia memintaku untuk makan bersama dengannya dan juga calon istrinya.
Line
me: kook lo dimana gue dah nyampe nih.
Jungkook: Gue di meja paling belakan paling pojok.
me: Oke, gue kesana.
Aku berjalan menuju tempat yang di minta jungkook.
"Heii, kook",
"Ehh, sini duduk ten. Oh iya ini kenalin calon gue Lalisa Manoban", ucap jungkook membuatku menatap wanita disebelahnya.
"Ten ", kata lisa kaget.
"Lisa", ucapku tak percaya.
"Kalian udah saling kenal", tanya jungkook.
"Iya kook", ucap lisa gugup.
"Kook aku ke toilet sebentar ya", ucap lisa pamit.
"Iya jangan lama-lama ya", balas jungkook diikuti anggukan oleh gadis berponi tersebut.
"Gue juga pamit ke toilet dulu kook", ucapku meninggalkannya seorang diri.
Lisa P.O.V
Aku memasuki toilet dengan perasaan campur aduk. Seneng, sedih,dan kaget saat aku melihat cowok yang pernah singgah dihatiku.
Ya dia adalah Ten , orang yang telah meninggalkanku tanpa alasan dan membekukan hatiku sampai akhirnya jungkook datang melelehkannya kembali
Aku membasuh wajahku dan keluar dari toilet. Tiba-tiba ada yang menarik tangan ku mendorongku hingga membentur tembok , dia mencium bibirku dan melumatnya dengan intens. Aku memukul-mukul dadanya agar melepaskanku, namun semua usahaku tak berpengaruh padanya.
"Aku merindukanmu", ucapnya sambil menciumku.
"Lepasin, aku udah punya tunangan", kataku.
"Aku gak peduli lis", ujarnya lagi.
"Hun kita tuh udah putus dan elo yang mutusin gue", ucapku mendorong tubuh sehun menjauh.
" Tapi lis gue masih cinta sama lo", jawab sehun.
"Buang rasa cinta lo ten gue udah punya yang lain", ucap ku meninggalkan ten yang masih tak bergeming.
Aku kembali ke arah meja yang ku tempati tadi. Hanya ada jungkook yang sibuk dengan memainkan ponselnya.
"Kook, pulang yuk", ajakku padanya.
" Kenapa kok pulang tiba-tiba", ujarnya bingung.
"Aku lupa ada janji sama temenku", ucapku berbohong.
"Ya udah tapi kita izin sama ten dulu ya",
Tak lama kemudian Ten datang dengan wajah yang kusut dan muka yang semakin datar.
"Ten lo kenapa? wajah lo kusut banget", tanya jungkook.
"Gpp kok, tadi karyawan kantor nelpon aku. katanya disana ada masalah", ucapnya berbohong.
"Ehh iya, ten gue sama lisa pamit duluan ya. Dia ada urusan mendadak", kata jungkook.
"Oke gue juga mau pulang kok",ujar ten .
"Oke, kita duluan. bye", kata jungkook sambil berjalan keluar cafe dengan menggandengku.
Lisa P.O.V and.
Hai hai hai semua kangen nggak sama lizkook. Ini ceritanya tambah absurd ya?. Vote, like and coment ya😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad boy
FanfictionSeorang cewek yang hatinya telah beku karena ditinggal kekasihnya tanpa penjelasan. Gadis itu berubah menjadi cewek dingin. Namanya Lalisa Manoban. Dia terlahir dikeluarga berkecukupan bahkan kaya. Lisa mempunyai semua yang ia inginkan tapi tak deng...