Chapter 6

315 19 0
                                    

Happy reading guys ^_^

    Perlahan demi perlahan cahaya masuk menembus jendela kamar lisa. Dengan sedikit malas dia bergesas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai bersiap-siap lisa menuruni tangga menuju meja makan. Tidak ada seorangpun disana, dia menemukan secarik kertas dari kakaknya.

Dek kakak berangkat duluan ya, makanannya udah ada dimeja makan. Kamu kalau berangkat pesen taksi online aja. Maaf ya, kakak lupa kalau ada tugas, jadi ngerjain disekolah.
from:Sekaiyeol.


    Setelah selesai membaca pesan itu, lisa segera menghabiskan sisa sarapannya dan bergegas menuju sekolah. Lisa baru sampai didepan pagar rumahnya.Nggak ada hujan gak ada angin ada mobil berhenti tepat didepan lisa.Perlahan namun pasti kaca mobil tersebut turun dan menampilkan sesosok cowok ganteng.

Hah cowok ganteng? siapa ya? apa jangan-jangan cowok aku?(auto ditabok readers).

"Mau nebeng gak?",tanya cowok tersebut.

"Nggak usah kook aku naik taksi aja",yap cowok itu adalah jungkook.

"Dih naik aja ngapa, lumayan ngirit uang jajan",

"Beneran nih, gak ngrepotin",

"Nggak elah, kalau ngrepotin ngapain gue nawarin elo buat barengan", jelas jungkook.

"bener lho ya", pasti lisa disertai anggukan jungkook. Dengan ragu-ragu lisa masuk kedalam mobil jungkook.

"Udah?",tanya jungkook.

"iya",

Skipppp🍁🍁🍁

     Bel istirahat telah berdering. Lisa, Jennei, Jiso, & Rose sedang berjalan menuju kantin. Diperjalanan mereka tak pernah berhenti berbicara. Selalu ada saja topik yang mereka bicarakan. Mereka udah temenan dari smp & selalu satu kelas sampai sekarang.

"Eh kita kan baru masuk sekolah kemarin, dan harus memilih buat ekskul. Lis lu mau ikut ekskul apa?", tanya jiso panjang lebar.

"Aku sih dance, kalau kalian?",jawab lisa.

"Gak tau",jawab ketiga teman lisa barengan.

"yee, mending ikut dance aja", bujuk lisa.

"Oke lah",jawab mereka kompak.

    Sekarang mereka lagi asik-asik makan. Tiba-tiba ada kelompok bts sama exo dateng dan duduk dihadapan mereka.

"Dek lu tadi berangkat ma siapa?" tanya bang kai.

"Nebeng jungkook bang", jawab lisa.

"Dih si maknae udah main gebet aja",sambung Rm

"Ihh apa sih bang, Eh bang lu pada kan ketua ekskul dance kan?", tanya lisa.

"Iye, emang napa?", tanya Baekhyun.

"Pendaftaran ekskulnya kapan? pengen ikut nih",jelas Jennei.

"Nanti pulang sekolah, dateng aja diruang dance",ucap bang suho.

Cool Girl and Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang