Chapter 3

559 24 1
                                    

happy reading guys:)

"apasih oiy lempar-lempar " ucap lisa sambil nggebrak meja.

" Lisa kenapa kamu teriak - teriak?", tanya bu Ratna.

" Ini bu ada yang ngelempar kertas ke saya", kata lisa membela diri.

" Siapa yang ngelempar kertas ke lisa?"kata bu Ratna.

" Saya bu". ucap seseorang, siapa ya? duh cowok pa cewek ya? ganteng gak ya?(author)duh author nih gaje banget dah(jungkook).

Yup dia adalah jungkook, si cowok tampan yang sempurna bagaikan malaikat, iya malaikat maut, wkwkwkwk.

" Kenapa kamu lempar - lempar kertas ke lisa?", tanya bu Ratna.

" Karena dia cantik bu, saya pengen jadi pacarnya dia bu", jawab jungkook sambil senyum-senyum dewean.

" Maksudnya apa sih lo kook, ngaco banget tau gak", ucap lisa sambil sewot.

" sabar atuh gelis, jangan marah - marah wae" ucap si cabe (baekhyun).

" Sudah sudah, jangan ribut ini masih pelajaran bukan pasar. lisa, jungkook, sama baekhyun kalian saya hukum lari ngelilingin lapangan basket 10 kali." kata bu Ratna dengan tegas.

" Lho kok saya dihukum bu, kan dia yang buat masalah", kata lisa sambil melirik jungkook yang senyum-senyum sendiri.

" Iya bu, kok aing juga. Nanti kalau aing item gimana bu". kata si cabe.

" Tidak ada tapi- tapian, sekarang lakukan hukuman kalian",

skipppppppp🔊🔊

Setelah mereka bertiga selesai nglakuin hukuman, mereka istirahat dikantin. Saat lisa lagi duduk ada sebotol minuman beserta tangan yang ngasih minuman kedia, siapa ya? siapa ya? siapa lagi kalau nggak jungkook.

"Nih minuman buat lo", ucap jungkook

"makasih, kok tumben lo baik ma gue", ucap lisa ke jungkook.

"Emang lo mau gue jahat ma elo", ucap jungkook cuek.

" Ya nggak lah", ucap lisa ragu-ragu.

"Ohhhh jadi maunya dimanja", ucap jungkook dengan tatapan menggoda.

" Iiiiihhhhhh apaan sih", sambil mencolek lengan kekar jungkook.

"by the way, lo besok ada waktu nggak", ucap jungkook.

"Nggak kok, emang kenapa?", tanya lisa.

"Mau nggak nge-date ma gue", sambung jongkook.

" Nggak", ucap lisa sambil menjulurkan lidahnya.

" Bodo, gue besok bakal njemput lho jam 2 siang", ucap jungkook.

" Lha kan gue nggak mau", jawab lisa sewot.

"Gue bakal nunggu lho, bye lisaaaa jangan lupa besok siang ya", kata jungkook sambil berlari meninggalkannya seorang diri.















Duh....duh....duh gimana nih kelanjutannya. kepo ya ikutin terus ceritanya ya😁.

Cool Girl and Bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang