Happy reading guys ^_^
Lisa P.O.V
Hari ini aku pulang lebih awal karena disuruh oleh mamah, katanya ada hal yang penting. Sebagai anak yang penurut aku mah iya in aja. Untung dikantor pekerjaannya dah selesai.
Aku memasukin rumahku, tak ada seorangpun disana. Aku memanggil-manggil ortuku dan kakak-kakakku.
"Mamah, papah, kakak..... kalian dimana", teriakku.
"Kami di kolam renang", ucap bang (kai).
Aku berjalan kekolam renang menghampiri mereka.
" Hai... semua lisa yang emes ini dah pulang", ucapku berhamburan memeluk ortuku.
"Dek diem ah, dateng-dateng teriak-teriak", ucap sehun.
"Iya nih dek, untung kuping gw gak tuli", kata kai.
"Udah-udah jangan ribut, kasihan adekmu pulang-pulang langsung kena semprot", ucap papah.
" Noh dengerin bang", kataku sambil senyum kemenangan.
"Btw, pah mah kenapa aku disuruh pulang cepet?", tanyaku.
"Ada acara makan malah, Kamu siap-siap ya dandan yang cantik", ucap mamah.
"Emang acaranya jam berapa mah?", tanyaku.
" 8 malam ",
" Oke mah", kataku meninggalkan mereka.
Aku memasuki kamarku dan bersiap-siap untuk mandi. Setelah selesai aku memilih-milih baju yang akan ku kenakan. Aku nemilih dress berwarna maron.
*Skip*
Saat ini keluargaku sampai disebuah restaurant mewah di Indonesia. Kami memasuki loby dan menuju ruang private. Disana sudah ada teman bonyok.
"Hah, elo",ucapku menunjuk kearah lelaki tersebut.
"Tante kok aku mau dijodohin sama cewek aneh ini sih", ucapnya berbohong.
"Apa dijodohin, Pah kok papah nggak ngomong dulu sih sama aku", kataku.
"Nggak ada tapi-tapian",ucap papah lisa.
"Oke silahkan duduk, mari makan semua", ucap nyonya tersebut.
Saat makan hanya terdengar bunyi nyaring sendok dan garpu. Sampai akhirnya ada seseorang yang masuk dengan menampilkan sesosok malaikat maut. Wkwkwkw😂, nggak nggak becanda.
"Maaf saya telat", kata jungkook. Iye malaikat tuh jungkook.
"Lah kok ada Jungkook juga",tanyaku polos.
"Ye kalau nggak sama gue, lu mau tunangan sama siapa", katanya.
"Hah, katanya bambam gue tunangan sama dia", ucapku mampu membuat semua orang tertawa.
"Hahahaha, mau aja lo dikibulin bambam",ucap jungkook.
Hai readers ku tercuyung kangen nggak sama Lizkook.Ceritanya absurd banget ya. Maaf jarang update😣, tapi bakal aku usahain kook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad boy
FanfictionSeorang cewek yang hatinya telah beku karena ditinggal kekasihnya tanpa penjelasan. Gadis itu berubah menjadi cewek dingin. Namanya Lalisa Manoban. Dia terlahir dikeluarga berkecukupan bahkan kaya. Lisa mempunyai semua yang ia inginkan tapi tak deng...